Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Bhabinkamtibmas Kelurahan Situbatu Aktifkan Kembali Siskamling

POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar bersama babinsa dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) tepatnya di lingkungan Cisauhen Cilengkong Rt 20 Rw 07 Kelurahan Situbatu.

Kali ini Bripka Sana melaksanakan Patroli Keliling di lingkungan untuk cegah segala kemungkinan gangguan keamanan di lingkungan dengan mengaktifkan kembali Siskamling. Sabtu (02/09/2023)

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.M, melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan, ”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya bhabinkamtibmas dan babinsa sebagai pembina masyarakat di bidang keamanan”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas pada warga yang ada di lokasi kegiatan” tuturnya.”

Petugas bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat peduli lingkungan baik itu masalah sosial maupun ketertiban umum
Dan keamanan di lingkungan.” Tuturnya.

Petugas bhabinkamtibmas juga menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW maupun kelurahan setempat untuk bersama sama menjaga keamanan selama acara berlangsung.

“Kami juga melaksanakan Kegiatan monitoring kegiatan dan sambang keliling warga setiap hari secara rutin demi terwujudnya kondusifitas keamanan di lingkungan”.pungkasnya.

Exit mobile version