Kapolres Paser Tengah Gelar Jum’at Curhat Di KM 3 Desa Tepiang Batang

 28 total views,  1 views today

Paser Global Investivasinews Com.
Kegiatan di kemas suasana dialog antara warga dengan jajaran polri paser .

Read More

Kapolres Paser Akbp. Kadek Budiyarta. SIK. Pemimpin tertinggi di polres paser, bisa mendengarkan langsung permasalahan dari masyarakat khusus nya mengenai Kantibmas di wilayah paser.

Kapolres di dampingi Kasat Narkoba Kasat Lalulintas kasi Humas dan Kapolsek. Serta para undangan yang hadir pada Jumat Curhat bertempat di Km 3 Desa Tepiang batang kab Paser, adalah Sopir Maxsim dan ojek Online serta masyarakat yang ada di Desa Tepian batang.

Acara Tempat Jumat Curhat di kediaman M.Guntur Kadis Satpol PP paser. Kapolres Paser berterimakasih kepada Tuan Rumah telah meyediakan tempat Acara Juma Curhat dan Ngobras.

Kapolres Paser Akbp. Kadek Budi yarta. SIK. Menyatakan bahw jumat Curhat sendiri merupakan program prioritas Bapak Kapolri Jendral Letiyo Sigit Prabowo. Yang di laksanakan dari tingkat Polda Kapolres hingga Polsek di seluruh Indonesia.

Kata kapolres dengan ada Jumat Curhat, kita bisa bertatap muka dan berdialok bersama masyarakat dan selalu pendekatan dan jangan ragu bila ada sesuatu menyangkut Kantibmas segera laporkan kepada Polisi dan petugas yang terdekat, karena atas impormasi dri masyakakat kita tidak lanjuti klu Petugas dari kepolisian tidak mengubris tetang laporan laporkan kepada atasan nya.dan Acara Jumat Curhat ini jangan terlalu tegang kita relek saja sambil Ngopi bareng. Kata Kapolres.

Terutama tingkat Narkoba yang kita sangat tingkat kan perhatikan karena bisa merusak generasi muda kita. Para Taxi Maxsim dan para ojek Online. Harus jga waspada dan teliti terhada pengiriman barang kalau mencurigakan segera lapor ke yg berwajib ucap Kapolres .

Selesai Acara Jumat Curhat berphoto bersama peserta Udangan yang ada .(Ksp )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *