Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah 2023

Loading

Aceh-Aceh Tamiang- Global Investigasi News- Polres Aceh Tamiang menggelar Operasi Zebra Seulawah 2023 dengan tema “Kamseltibcarlantas Yang Kondusif Menuju Pemilu 2024”.Operasi Zebra ini secara serentak dilakukan di seluruh wilayah Indonesia. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 4 sampai tanggal 17 September 2023, ditandai dengan dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan di Lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang. Senin (4/9/2023) pagi.

Read More

Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H dan dihadiri oleh seluruh stakeholders terkait dan personel TNI-POLRI.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H membacakan Amanat Kapolda Aceh mengatakan ” Keselamatan dalam berlalu lintas menjadi salah satu perhatian pemerintah dalam mengelola transportasi negeri kita saat ini.

Demi terwujudnya Kamseltibcaslantas yang lebih kondusif, Kepolisan Daerah Aceh Khususnya Polisi Lalu Lintas yang didukung oleh Fungsi Lainnya serta melibatkan para pemangku kepentingan, akan melaksanakan Operasi Kepolisian “Zebra Seulawah 2023” yang diawali dengan Apel Gelar Pasukan

Pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah 2023 ini akan digelar Mulai tanggal 04 s/d 17 September2023 diseluruh Indonesia Khususnya Jajaran Polda Aceh Sehingga diharapkan kegiatan Operasi Berjalan Dengan Optimal.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H juga menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani dalam pelaksanaan tugas diantaranya Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan utama dalam melaksanakan tugas.

Lakukan kegiatan edukasi tertib berlalulintas, laksanakan penegakan hukum baik secara langsung maupun mengunakan ETLE serta teguran secara Humanis dan selalu utamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Aceh Tamiang juga menambahkan selalu lakukan komunikasi, koordinasi dan kedepankan sinergitas dengan seluruh instansi terkait untuk keberhasilan operasi ini.”tutup Kapolres Aceh Tamiang.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah Ini dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi dengan stakeholder terkait.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *