Waka Polres Tanjab Timur Kompol Gotma Uliate Sitompul Meresmikan Rumah Kebangsaan

Loading

Jambi-GlobalInvestigasinews.com2023/09/04
Waka Polres Tanjab Timur Kompol Gotma Uliate Sitompul launching rumah kebangsaan Tanjab Timur, di kelurahan Rano Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur (04/09/23)

Read More

Kasat intelkam Polres Tanjab Timur AKP Satiyo dampingi
Waka Polres Tanjab Timur Kompol Gotma Uliate Sitompul, mengunting pita pertanda Rumah Kebangsaan secara resmi dapat di fungsikan.

Selain mahasiswa juga hadir tokoh masyarakat tokoh agama, lembaga Swadaya masyarakat.
Rumah kebangsaan ini sebagai colling sistem guna memimalisir perpecahan bangsa dan menangkal politik identitas dan konflik horizontal.

Rumah kebangsaan  merupakan kegiatan dari kepolisian dalam rangka percepatan untuk mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan).

Pembentukan rumah Kebangsaan ini adalah sebagai sarana penanaman wawasan Kebangsaan, nilai – nilai toleransi dan rasa cinta tanah air. Seluruh elemen di Kabubaten Tanjab Timur, untuk selalu tetap mempertahankan nilai persatuan dan kesatuan serta sinergitas hingga soliditas satu sama lain.

“Saya berharap rumah kebangsaan ini sebagai wadah untuk kita berdiskusi memecahkan masalah terkait isu – isu terkini baik isu Kenegaraan maupun Sosial Budaya.

Kompol Gotma Uliate Sitompul mengajak seluruh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas – Ormas, untuk saling bergandengan tangan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, apa lagi sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik, yaitu pesta demokrasi pemilu 2024.

Waka polres Tanjab Timur berharap rumah kebangsaan tersebut jangan hanya sebagai formalitas saja, namun tetaplah berkesinambungan dalam setiap masalah yang ada di Kabupaten Tanjab Timur.

“Terimakasih kepada peserta yang hadir disini dan mari kita merawat dan menjaga serta mempergunakan Rumah Kebangsaan ini semaksimal mungkin,” ujarnya lagi.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *