Dalam Launching Kampung Bebas Narkoba Polres Banjar, Siswi SMPN 1 Banjar Bacakan Puisi

 198 total views

POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
Banjar – Jessica Purboyo seorang siswi SMPN 1 Kota Banjar yang dikenal berprestasi dalam berbagai bidang, membacakan puisi tentang bahaya narkoba pada acara launching Kampung Bebas Narkoba (KBN) tingkat Polres Banjar di aula Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar. (05/09/2023)

Read More

KBN Polres Banjar tersebut di Lingkungan Jadimulya Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

“Narkoba merenggut nyawa, hidup di gemerlap kota membuat orang semakin buta, buta iman dan buta norma yang menjadi aturan” demikian potongan bait puisi Jeje panggilan akrabnya membacakan puisi dengan baik dan penuh semangat.

Dalam launching KBN tersebut digelar penandatangan fakta integritas oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M., Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H., dan Kepala BNNK Ciamis Engkos Kosidin,S.Sos.,M.Si.

Kemudian diikuti oleh Instansi terkait lainnya, tokoh dan warga masyasarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda di lingkungan tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres Banjar mengatakan Indonesia sudah darurat terhadap narkoba, dalam menangani ini program Bapak Kapolri memerintahkan kepada jajaran untuk membentuk KBN ini.

Tidak hanya ini saja, Bapak favorit sangat serius dalam memberantas judi online, terlebih mereka mempromosikan di media sosial.

“Di era kebebasan media sosial ini, masyarakat dengan mudah mendapat informasi, sehingga kita harus pandai-pandai bisa memilah dan memilih seperti apa yang harus kita ambil dari media sosial tersebut. Kita sangat berharap KBN ini sebagai percontohan untuk terbebas dari peredaran gelap narkoba.” Ucap Kapolres Banjar.(Tons)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *