Kemeriahan HUT Ke-22 Partai Demokrat H. Saeful Bachri Ngagogo Lauk Bersama Masyarakat Cangkuang

Loading

Bandung , Dewan pimpinan Daerah DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Bersama DPC. Partai Demokrat Kabupaten Bandung , Menyambut Rangkaian HUT Ke-22. Dengan berbagai macam Perlombaan dan Ngagogo lauk yang Diakhiri Undian Doorprez, Dari 350 Perserta Dari Dua desa terdekat.Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang, Rabu (6/9/2023) Pondok Pesantren Al.Mukhlis Kabupaten Bandung.

Read More

Hadir Ketua DPC.Partai Demokrat Kabupaten Bandung H.Saeful Bachri yang merupakan Calon Legislatif DPRD Dapil 2 Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatannya Saeful Bachri.pangilan akrabnya. Hari ini acara favoritnya masyarakat yaitu ngagogo Lauk, Acara ngagogo ini untuk kebersamaan dimana mengambil ikan tanpa alat dan disana telah disiapkan ikan 50 kg satunya ikan dikasih tanda untuk mendapatkan hadiah .

Tentunya partai Demokrat ingin Berdekatan dengan rakyat, Insyaalloh saya sendiri turun ngagogo bersama sama dengan masyarakat, Kemeriahan Acara ini menyatunya Partai Demokrat dengan rakyat dan harapan Bisa Menjadi pintu bagi partai Demokrat, Tentunya Kami target ingin mendapatkan Kursi sebanyak banyaknya di kabupaten Bandung .

Dan selanjutnya rangkaian kegiatan HUT ke 22 Partai Demokrat di Lanjutkan dengan Perlombaan Volly Ball Antar DPC.Se-provinsi Jawa Barat Di Stadion Jalak Harupat Kab.Bandung.dan Diakhiri Tanggal 9 september 2023 Secara serentak di seluruh Nusantara , Dalam Rangka Milad Partai Demokrat untuk Perubahan dan Perbaikan .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *