Giat Peduli Rakyat, Danramil 1729-01/Laratama Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Pasar Tradisional obakomi

 100 total views

Tambolaka, GlobalInvestigasinews.com
Hari tanggal 08 September 2023, Danramil 1729-01/Laratama yang di pimpin langsung oleh kapten Inf Junaidin S.H bersama anggota, dan turut serta kepala desa Pogo tena, Nakes puskesmas rada mata, serta siswa/siswi SMK Pancasila Tambolaka, SMP 4 Loura, tengah melaksanakan bakti sosial di pasar oba komi. Hal ini dilakukan karena cinta lingkungan yang bersih.

Read More

Dalam penyampaian kapten Inf Junaidin S.H, pasar oba komi adalah pasar utama tradisional dimana beberapa kecamatan di kab. SBD pusatnya pelaku-pelaku usaha kecil untuk mencari rezeki.
Demi kenyamanan para pengunjung dan pelaku usaha kebersihan hal prioritas bagi pasar. Selain itu juga jika lingkungan bersih, maka kesehatan pun akan ada bagi pelaku usaha dan pengunjung, tidak lupa menyampaikan dan mengajak atau menghimbau masyarakat untuk selalu partisipasi menjaga kebersihan di pasar oba komi. Pungkas kapten Inf Junaidin S.H.

Keluhan-keluhan pelaku usaha di pasar oba komi adalah kami sangat mengharapkan dari dinas terkait untuk membuat atau mengadakan fasilitas penampungan sampah, sebab selama ini kami membuang sampah sembarangan di sekitar pasar, oleh karena itu pengertian dan perhatian dinas yang pengelolah pasar sesegera mungkin membuat tempat sampah, kami selaku pelaku usaha kecil bukan nya kami tidak perhatikan kebersihan pasar, tetapi tempat khusus untuk menampung sampah yang tidak ada, oleh karena itu dengan tegas kami harapkan dari dinas pengelolah pasar harus membuat tempat sampah khusus. Pungkas salah satu pelaku usaha di pasar oba komi. Ketika di wawancara oleh media ini.

Penulis ( H.k )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *