Patgab Cipkon Malam Minggu Di Gelar Dalam Wilayah Hukum Polres Dompu.

Loading

Dompu.NTB.globalinvestigasinews.com.

Read More

Pengambilan Star di Depan Pandopo Bupati Dompu jalan beringin nomor 1, satuan lantas Polres Dompu bersama anggota TNI menggelar Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) pada Sabtu, (9/9/2023) sekira pukul 22.00 Wita (Malam Minggu).

Usai melaksanakan apel gelar pasukan, Tim gabungan langsung tancap gas dengan mengambil rute dari Pandopo menuju Desa O’O, Desa Sorisakolo, Kelurahan Simpasai, Kelurahan Kandai Dua, hingga di Kelurahan Kandai Satu.

Kegiatan Ini merupakan Patroli Cipkon dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mencegah terjadinya kegiatan masyarakat atau remaja yang dapat mengganggu kamtibmas dan kamseltibcar lantas seperti balap liar maupun peredaran Narkoba di malam hari.

Di samping itu, patroli ini juga bertujuan Mencegah terjadinya kasus pemanahan, kriminalitas 3C dan gangguan kamtibmas lainnya di tengah masyarakat, ucap Kasat Lantas Polres Dompu pada awak media usai memimpin giat tersebut.

Bahkan kegiatan ini dapat memberikan edukasi tentang kamtibmas serta monitoring terhadap kelompok masyarakat terutama remaja dibawah umur yang sedang berkumpul di tempat yang sepi hingga larut malam yang dicurigai akan melakukan tindakan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas, tandas Kasat lantas.

Kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka penerapan jam malam sesuai surat edaran bupati Dompu tersebut berjalan lancar, aman dan terkendali, pungkas Kasat Lantas via kasubsi Penmas Polres Dompu Iptu Hujaifah. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *