Pasar Jaya Buka Peluang Kerjasama dengan ASPEPARINDO

 17 total views,  1 views today

Pasar Jaya Buka Peluang Kerja Sama dengan ASPEPARINDO

Read More

Jakarta,
Direktur Utama Pasar Jaya Agus Himawan menyatakan pihaknya terbuka dan siap bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Parkir Indonesia -ASPEPARINDO, khususnya di bidang pengelolaan parkir. Hal itu disampaikan Dirut Pasar Jaya Agus Himawan saat menerima jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat ASPEPARINDO, yang dipimpin Ketua Umum Irfan Januar dan Sekretaris Jenderal Taufiq Rachman, bersilaturahmi di kantor Pasar Jaya Jakarta, Senin (11/9/2023) siang tadi.

“Kami di sini terbuka bekerja sama dengan berbagai pihak, juga di bidang perparkiran di seluruh pasar yang saat ini sedang kami tata.  Termasuk siap bekerja sama dengan investor yang ingin mengembangkan usaha di Pasar Jaya,” tutur Himawan yang didampingi Direktur Perpasaran Aristanto, Kadiv Operasional Pasar 1 Nurman Adhi, Kadiv Operasional Pasar 2 Johanes Daramonsidi, dan Manager Umum & Humas Agus Lamun saat menerima kedatangan jajaran DPP ASPEPARINDO.

Dirut Himawan juga sempat memaparkan singkat program kerja Pasar Jaya dalam menata pasar dan perparkiran di seluruh DKI Jakarta, termasuk itu menangani pembersihan sampah yang menggunung di sejumlah pasar bersama dinas terkait.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum DPP ASPEPARINDO Irfan Januar sempat pula menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan kerjasama dengan Pemerintah DKI, khususnya di Pasar Mayestik untuk menerapkan teknologi parkir yang dapat mendeteksi kendaraan yang tidak lolos uji emisi.

“Saat kendaraan memasuki parkir maka sistem akan mengirim data ke bagian KLH. Kemudian dari data hasil uji emisi akan dikirim balik ke sistem pengelola parkir yang berisi informasi tentang status kendaraan. Jika kendaraan tersebut belum lulus uji emisi maka akan dikenakan tarif tertinggi biaya parkir,” terang Irfan, yang juga merupakan pengusaha parkir.

Pada kesempatan yang sama Sekjen ASPEPARINDO Taufiq Rachman mengatakan, pihaknya dulu sempat mengelola perparkiran di 100 lebih pasar DKI Jakarta.  “Atas dasar pengalaman itu kami kini siap bekerjasama membantu Pasar Jaya menata perparkiran,” ujar Taufiq.

Pertemuan ini juga dihadiri Bendahara Umum ASPEPARINDO, Nur Yuliani (Bendum), Wakil Ketua, Kuswara dan Chandra Maggih, Bidang Hubungan Antar Lembaga Marlon Brando, dan Konsultan LSP PARKIR Hentje Mandagie. ****

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *