USAI JUARA SATU DI TURNAMEN BUPATI CUP MAMASA, PEMAIN ATLET KECAMATAN BUNTU MALANGKA MENDAPAT PIAGAM PENGHARGAAN DARI CAMAT

 182 total views

Global investigasi news – Usai Lolos Jadi Tim Juara Satu Sepak Bola Di Turnamen Bupati Cup Mamasa, Pemain Tim Sepak Bola Kecamatan Buntu Malangka Mendapat Hadia Piagam Penghargaan dari Camat Buntu Malangka. Senin(11/9/2023).

Read More

Pada Turnamen Bupati Cup di kabupaten Mamasa yang diselenggarakan pada tanggal 24 – 31 Agustus 2023 dan diikuti oleh 17 kecamatan dan 1 tim tuan rumah yang ada di kabupaten Mamasa dan Kecamatan Buntu Malangka Berhasil Membawa tropi juara 1 Pada turnamen Bupati cup.

Pada hari ini, pemerintah kecamatan Buntu Malangka’ mengapresiasi kesuksesan generasi yang berhasil membawa nama harum daerah kecamatan buntu malangka dengan memberikan penghargaan kepada para pemain.

Dalam sambutannya camat buntu malangka sangat mengapresiasi atas hasil pencapaian generasi muda Buntu Malangka yang bisa membawa tropi juara satu di turnamen Bupati cup Mamasa, sekaligus membawa nama harum kecamatan buntu malangka.

” Pertama atas nama pemerintah kecamatan dan mewakili semua masyarakat Kec. Bumal, saya mengapresiasi dan menyampaikan selamat kepada anak- anak pencapaian mereka telah mengharumkan nama kecamatan Buntu Langka’,dengan prestasi ini membuktikan bahwa di tanah Bumal sesungguhnya punya talenta dan potensi yg luar biasa di bidang olahraga sepak bola yg tidak bisa dipandang sebelah mata oleh kecamatan lain di Kab. Mamasa. ” tutur camat buntu malangka Bapak Herman.

Pemerintah kecamatan buntu malangka juha mendorong untuk tetap maju dan berlatih dan menata diri sedemikian rupa agar pencapaian dan prestasi ini dapat lestari dan dilanjutkan ke masa mendatang

“tantangan kedepan adalah bagaimana mewariskan prestasi ini ke generasi berikutnya..lakukan inovasi sedemikian rupa,untuk memotivasi yang lain sehingga terpatri ada rasa memiliki dan rasa kebersamaan yg kuat untuk membina prestasi ini” ujar lagi Herman camat Buntu malangka tersebut.

Salah seorang pemain kecamatan merasa bangga atas pencapaian mereka bersama tim dan sangat berterima kasih kepada pemerintah kecamatan atas penyerahan piagam penghargaan kepada tim mereka.

“Saya Sangat bangga karna pertama kali ikut ajang seperti ini bisa juara satu dan membawa harum nama kecamatan buntu malangka,”. Tutur salah seorang pemain asal Desa penatangan Fredinas kurniawan.

Ia juga merasa berterima kasih mewakili tim sepak bola kec. Buntumalangka’ kepada camat dan seluruh staf kecamatan dan juga seluruh kepala desa yang hadir di acara penyerahan piagam tersebut atas sambutan dan penghargaan yg di berikan kepada pemain kecamatan buntu malangka.

Ia juga berharap untuk piala bergilir akan kembali ke kecamatan buntu malangka pada ajang turnamen bupati cup berikutnya.

“harapan kami sebagai generasi muda bahwa bupati cup kedepannya piala bergilir akan kembali lagi ke kecamatan buntumalangka’, dan kami jga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan bumal yg selalu memberikan support dan semangat, kepada tim sehingga bisa juara”. Ujar kembali Fredinas kurniawan.

Fredinas juga mengucapkan terima kasih kepada oficial, mulai dari manejer tim, pelatih dan asisten pelatih dan bahkan kepada seluruh tim yg selalu kompak dan selalu mengutamakan kerja sama tim.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada donatur yang selama pertandingan berlangsung selalu hadir dan ikut mengawal dan membantu pemain generasi mudah kecamatan buntu malangka baik materi maupun dorongan semangat.

“Saya mewakili berterima kasih kepada semua donatur yg tidak sempat kami sebut satu persatu sehingga kegiatan bupati cup dapat kami lalui berkat dukungan dari semua donatur”. Ujarnya lagi fredinas Kurniawan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *