Kantor Pos Kab. Bone Bagikan BLT Door to door ke Rumah Warga yang Sakit

Loading

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kec.Sibulue Kab.Bone Penyaluran bantuan dilakukan oleh Petugas PT Pos Indonesia oleh Saudara Muhammad takbir saat di temui di lokasi oleh Wartawan Global Investigasi news Andi marting.
Untuk memenuhi target, petugas pun turun langsung membagikan BLT door to door bagi warga yang sakit. Penyaluran BLT di kec.sibulue ini,
Untuk merealisasikan target tersebut penyalurannya dilaksanakan di kantor desa, agar bisa mendekatkan kepada masyarakat. Tak hanya itu, warga yang tak bisa datang ke lokasi pembagian, petugas pun rela melakukan jemput bola ke rumah warga.
Penyalurannya dilakukan secara terjadwal dan para petugas dari PT Pos Indonesia kab.bone hadir ke kantor-kantor desa untuk menyalurkan langsung kepada KPM.
sudah tersalurkan. Proses penyalurannya masih sama seperti tahap sebelumnya,” kata Muhammad takbir petugas PT.POS INDONESIA Kab.Bone

Read More

Menurut Takbir, saat ini penyalurannya dilakukan di kantor-kantor desa sesuai jadwal guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Ada pula warga yang sakit pun mendapatkan pelayanan jemput bola.

“Selain itu, untuk KPM yang sudah tua ataupun sakit, petugas dari Kantor Pos langsung menghantarkannya ke rumah mereka,” ujar muhammadTakbir kepada Andi marting Wartawan global Investigasi news

Sementara dari data Dinas Sosial Kabupaten Bone dalam penyaluran BLT tersebut tidak semua KPM menerima nominal yang sama, karena ada beberapa keluarga menerima bantuan sosial yang lain, seperti Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *