Sambut HUT Lantas Ke-68, Polres Dompu Anjangsana Di Kediaman Purnawirawan Polri

Loading

Dompu.NTB.globalinvestigasinews.com.

Read More

Dalam rangka menyongsong hari ulang tahun Lantas ke 68 tahun 2023, Kepolisian Resor Dompu di pimpin Kasat Lantas Iptu Brilyan Sandhy Azhumullah S.Tr.K, SIK bersama rombongan melaksanakan Anjang sana sekaligus silaturahmi ke beberapa rumah Purnawirawan Polri,Selasa (12/9/23) sekira pukul 10.30 Wita sampai selesai.

Anjang sana kali ini di pimpin langsung Kasat lantas Iptu Brilyan dan di hadiri pula KBO IPDA Nyoman Suardika, Kanit Gakkum Ipda La Ode Muhamad Syahrul S.Tr.K, Kaurmintu Aiptu Awalurrahman dan sejumlah personil Satlantas Polres Dompu.

Pelaksanaan kunjungan perdana dilaksanakan di kediaman Purnawirawan Polisi Aiptu Suharso Beno, lingkungan Pelita Kelurahan Bada, dan di lanjutkan di
Kediaman Purnawirawan Pol. Aiptu Abdul Wahab di lingkungan Jado Kelurahan Doro Tangga Kecamatan Dompu.

Selain itu kegiatan Anjang sana di laksanakan juga di Kediaman Purnawirawan Pol. Bripka Kletus Ndapa,dan Kediaman Purnawirawan Pol. Bripka Kanasius Meak masing-masing di Lingkungan Larema Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Kasat Lantas Polres Dompu Iptu Brilyan Sandhi Azhmulloh STrK SIK saat di konfermasi awak media mengungkapkan bahwa, benar hari ini kami melanjutkan giat Bansos yakni Anjang sana sekaligus silaturahmi ke kediaman beberapa anggota Purnawirawan Polri yang ada di Kecamatan Woja dan Dompu, jelasnya.

Adapun agenda bantuan sosial hari ini ucap Kasat Lantas yakni Memberikan bantuan paket sembako sebanyak 4 paket dengan masing2 paket berisi beras 5 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Mie instan 5 Bungkus, Minyak Goreng 2 L, Teh Celup 1 Kotak, Saos 1 Botol, Kecap 1 Botol, Sarden 1 Kaleng, Susu 1 Kaleng.

“Masing-masing paket sembako tersebut di serahkan langsung ke para Purnawirawan Polri di kediamannya,” ucap Brilyan sapaan akrab Kasat Lantas Polres Dompu.

Kemudian Kasat Lantas bersama tim merasa bahagia dan bangga karena bisa bertemu langsung dengan mereka sembari membagikan paket sembako secukupnya guna membantu kebutuhan keluarga di rumah. Namun tidak sampai di situ Kasat Lantas mewakili Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga atas sambutan yang baik dan bahagia ini, semoga jalinan silaturahmi yang erat ini akan ditingkatkan lagi minimal bisa di pertahankan untuk selamanya, harap Kasat Lantas yang baru satu bulan bertugas di Kabupaten Dompu.

Masih di tempat yang sama Purnawirawan Bripka Kletus Ndapa mewakili teman yang lain menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Polri khususnya Satlantas Polres Dompu yang dengan hati yang tulus memberikan bantuan paket sembako kepada para Purnawirawan Polri semoga institusi Polri semakin Mantap di usianya yang ke 68 ini dan semakin di cintai oleh masyarakat.

“Saya Purnawirawan Polisi Bripka Kletus Ndapa mewakili tokoh masyarakat Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Lantas yang ke 68 Semoga jaya presisinya dan sukses selalu,” tuturnya.

Kegiatan Anjang sana Satuan Lantas Polres Dompu hari ini berjalan aman dan lancar sebagaimana di harapkan,dan insyallah esok hari akan di lanjutkan dengan kegiatan bantuan sosial donor darah oleh anggota Polres Dompu, pungkas Kasat Lantas. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *