Plt. Bupati Pemalang Hadir Di Acara Apel Akbar Haornas 2023 Dan Senam

Loading

Media Global Investigasi, Pemalang, Jawa Tengah

Read More

Melalui momentum peringatan Haornas ke 40 Tahun 2023 , yang mengusung tema ” Gelanggang Semangat Pemenang ” atas nama Pemerintah Daerah , Plt Bupati berpesan dan mengajak seluruh insan olahraga di Kabupaten Pemalang.
” ayo bersama sama kita berjuang, bekerja keras dan terus semangat berlatih dalam meningkatkan kemampuan diri , sehingga ke depan akan lebih banyak lagi prestasi dan mendali yang dapat kita bawa pulang dari berbagai event olahraga di tingkat Provinsi , Nasional bahkan Internasional” ucap Plt Bupati Pemalang H.Mansur Hidayat ST saat pimpin apel Haornas di alun alun Pemalang , Rabu (13/09/2023).

Dan motivasi tinggi dari seluruh stakeholders olahraga di Kabupaten Pemalang , saya yakin dan optimis ke depan prestasi kita akan terus meningkat , dengan catatan semua unsur harus siap bekerja keras dan bekerja sama memajukan sektor olahraga kita.
terkait dengan tema Haornas tahun ini , yaitu ” Gelanggang Semangat Pemenang , hal ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para olahragawan dan segenap lapisan warga masyarakat dalam menyatukan semangat hidup aktif dan juang untuk mengharumkan nama bangsa dalam pentas olahraga dunia , tidak hanya sebatas kekuatan semangat saja namun juga peran aktif dari kita semua .

Dari Gelanggang ke gelanggang, pemuda Indonesia siap untuk mengorbankan semangat pemenang dan meraih prestasi demi mengharumkan nama bangsa , sejalan dengan hal itu perlu adanya dukungan dan semangat kolaborasi serta sinergi antar unsur baik dari Pemerintah, Organisasi , Sponsor termasuk Dunia Usaha dan masyarakat, sehingga kita mampu menciptakan iklim yang baik dalam rangka mendukung pembangunan olahraga dan mewujudkan kesejahteraan bagi insan olahraga.
sejatinya dalam rangka meraih prestasi dan keberhasilan pembangunan olahraga , diperlukan dukungan dan iklim pembinaan yang baik di setiap level, untuk itu sudah sepatutnya setiap unsur yang ada saya harap bisa berperan , berpartisipasi mendukung kemajuan olahraga kita , tidak hanya unsur pemerintah dan organisasi .

Olahraga saja yang bergerak, namun dukungan pihak swasta (sponsor dan dunia usaha ) juga sangat dibutuhkan dalam menyukseskan gelaran event maupun kegiatan pembinaan olahraga.
Semoga , semua unsur dapat bersinergi dengan baik , sehingga terwujud kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pemalang ” ucapnya .

Penulis : R , Arni Agustina dan Sulton

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *