Sekda Tanjab Timur Di Wakili Asisten III Asman Daedy Menyerahkan Rumah Layak Huni Untuk Marbot  Masjid

 127 total views

Sekda Tanjab Timur Di Wakili Asisten III Asman Daedy Menyerahkan Rumah Layak Huni Untuk Marbot  Masjid.

Read More

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2023/09/14
Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Timur Sapri. S.Ip, yang di wakli Asisten III Asman Daedy menyerahkan Rumah Sederhana Layak Huni(RSLH) yang di bangun oleh Baznas, Untuk penjaga rumah ibadah.

Dua unit yang diserahkan secara langsung oleh Asisten III kepada yang berhak menerimanya, kegiatan penyerahan dilaksanakan  di halaman masjid Miftahul Jannah, rumah yang pertama diserahkan oleh Sekda Tanjab Timur, untuk Marbot masjid Miftahul Jannah mojosari Kelurahan Nibung Putih, dan yang kedua untuk Marbot di masjid Al Ikhlas Kelurahan Talang Babat, keseluruhan berada di kecamatan Sabak Barat kabupaten Tanjab Timur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh.
Camat Sabak Barat Irwanudin, diwakili Kasi Sos  Ketua Baznas Syarifudin, para Lurah, sekecamatan Sabak Barat,
serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan Baznas bukan hanya pembangunan Rumah Layak Huni semata, Baznas juga memberikan bantuan, kepada anak yang Mualaf, dan memberikan sebuah kursi roda.

Dalam kesempatan itu, Asisten III Asman Daedy mengucapkan terima kasih kepada Baznas Tanjab Timur atas perhatian dan upayanya untuk ikut serta memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu.

Terutama mereka yang belum memiliki rumah layak huni, kegiatan positif ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kabupaten Tanjab Timur.

“ia mengapresiasi atas pelaksanaan pembangunan Rumah Layak Huni bahkan hal ini bukan kali pertamanya pembuatan rumah layak huni untuk masyarakat kurang mampu,” ucapnya.

Dengan  penyerahan Rumah Layak Huni, merupakan kebutuhan mendasar bagi setiap manusia sebab jika belum layak huni tentu kesejahteraan mereka akan belum memadai.

“Karena perumahan sederhana layak huni merupakan salah satu indikator kesejahteraan rakyat dan sebarannya tidak hanya di pedesaan namun di perkotaan juga masih banyak,” tambahnya.

Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur melalui Baznas Tanjab Timur, akan terus berupaya melalui berbagai program pembangunan untuk menyediakan permukiman yang layak bagi masyarakat kurang mampu. (T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *