Bacaleg H. Asep Ikhsan Mendorong Mahasiswa Generasi Muda untuk bisa Berwirausaha Mandiri Disegala Bidang

Loading

Bandung,Bacaleg Partai Demokrat Dapil 6 H.Asep Ikhsan Nomor urut 1,Mendorong Mahasiswa agar generasi muda untuk bisa berwirausaha mandiri di segala bidang ,Bertempat di Gedung Geraha Wirakarya Kabupaten Bandung,Jum’at (15/9/2023).

Read More

Dalam rangka WORKSHOP Program Kewirausahaan gabungan antar perguruan tinggi ,menumbuhkan minat berwirausaha dikalangan mahasiswa.

Hadir Anggota DPR RI Fraksi Komisi III Bidang Pendidikan dan pariwisata Partai Demokrat DR.Dede Yusuf Macan Effendi,ST.M.I.Pol.
Ketua DPD Bakostria Partai Demokrat DR.M.Hailluki ,M.S.I.
Ketua DPC.Partai Demokrat Kabupaten Bandung.H.Saeful Bachri.SH.MAP.
Bendahara unum DPC.Partai Demokrat.H.Asep Ikhsan.SE.M.Pd.MM.
Rombongan Dijen Kementrian Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen-Kemendikbud ristek,dan gabungam perguruan tinggi mahasiswa Bromius,Adven ARES.IWU(Institut Women University Dan Mahasiswa SETIKINDO dan POLJAN.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat H.Dede Yusuf.Bekerjasama Dengan Ditjen Distriktes-Kemendikbut memberikan sosialisasi program kewirausahaan antar perguruan tinggi perlunya mahasiswa untuk mandari dan usaha sendiri disegala bidang di era golbalisasi Digital .Dan membagikan 100 leptop kepada perwakilan Mahasiswa perguruan tinggi.

H.Dede Yusuf mengajak agar mahasiswa untuk bisa berdagang melalui onlien Shopie ,karana cepat dan mudah penwarannya melalui media secara langsung.

Bacaleg Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bandung Dapil 6 no urut.1 meliputi Kertasari,Pacet,ciparay dan Baleendah.Kami siap mendorong untuk generasi muda untuk bisa perwirausaha mandiri.

“H.Asep Ikhsan ,menyampaikan bahwa generasi muda di usia di atas 16-17 tahun itu,harus bisa membiyayai hidup sendiri bertanggung jawab untuk hidupnya sendiri tampa harus ketergantungan pada orang tua.

Tentunya harapan kita semua bahwa generasi kedepan pemuda Indonesia di era power poin yaitu Bagaimana generasi muda ini,harus memiliki jiwa-jiwa entepreneur kemandirian dan memiliki citra rasa pembuka,mutu yang tinggi yamg mempunyai usaha mandiri.

Intinya adalah generasi muda agar bisa hidup untuk tanggung jawab dirinya sendiri untuk keluarganya dan bisa bermanfaat ditengah-tengah masyarat.

Tentunya kami berharap generasi muda bisa perubahan dan perbaikan.Ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *