Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Polres Sergai Mengadakan Kegiatan “E-Sport Kapolres Cup”

Loading

Sergai . Global Investigasi News Com -Dalam memeriahkan HUT Polantas ke-68 tahun 2023, Turnamen E-Sport Piala Kapolres Sergai, membidangi game mobile legend resmi dibuka oleh Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, bertempat di lapangan Tembak Tantya Sudhirajati. Sabtu (16/9/2023)

Read More

Pada pembukaan turnamen tersebut, AKBP Oxy Yudha Pratesta menjelaskan, kalau turnamen ini berkat Ide-ide dari teman-teman saat kita ngopi di lapangan tembak ini, dan ternyata animonya sangat banyak. “Karena ini temanya terkait dengan hari ulang tahun lalulintas yang ke-68, saya menghimbau kepada adik-adik agar tertib dalam berlalulintas karena lalu lintas ini bukan untuk saya tapi buat adik -adik masing-masing, demi keselamatan berkendara,” kata Kapolres.

Contoh, lanjut Kapolres misalnya tidak pakai helm, yang jatuh anda bukan polisinya, kalau kena tilang atau mungkin nabrak dan sebagainya, yang sakit tentu pengendaranya dan bukan polisinya, jelas Kapolres.

AKBP Oxy Yudha juga mengingatkan, kepada adik-adik agar tertib berlalu lintas, dan sampaikan hal ini kepada teman dan keluarga, jangan sampai menderita kecelakaan akibat kelalaian diri sendiri.

“Saya mensuport kegiatan turnamen e-sport ini dan untuk itu, kita usahakan berkelanjutan. Kalau perlu dalam dua bulan ini kita laksanakan, nggak perlu menunggu sampai setahun lagi,” tandas Kapolres yang disambut tepuk tangan meriah dari peserta.

Sebelumnya, Ketua Panitia sekaligus Sekretaris PB ESI Sergai, Dedy Saputra melaporkan,bahwa turnamen e-sport piala Kapolres Sergai 2023 diikuti sebanyak 45 tim.

Dalam turnamen ini, kata Dedy, kita mencari bibit untuk atlit-atlit perwakilan Kabupaten Sergai hingga perwakilan Sumatera Utara, yang akan mengikuti kancah Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Terima kasih kepada Kapolres Sergai yang sudah begitu peduli dengan turnamen yang dilaksanakan,” katanya.

Ketua E-Sport Sergai, Dzulpansyah dan Ketua KONI Sergai, Aspal Lubis dalam sambutannya senada mengucapkan terimakasih kasih kepada Kapolres dan jajaran, yang sudah mensuport turnamen ini.

‘Kita berharap, dengan adanya turnamen ini dapat menghasilkan bibit- bibit yang mampu berkiprah dikancah Provinsi dan nasional. Junjung tinggi sportivitas dan utamakan fair play, bukan semata menjadi juara kalau tidak secara sportifc,” harap keduanya.

Turnamen ini diwarnai dengan sosialisasi patuh Lalu Lintas dari Sat Lantas Polres Sergai dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Andita Sitepu didampingi Duta Lalulintas, Samira Dea Sapana (J.Purba)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *