Wujudkan Generasi Muda Yang Berkualitas, Koramil Pakuan Ratu Berikan Materi Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa.

Loading

Way Kanan – Lampung.
glibalinvestigasinews.com

Read More

Pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Terlebih saat ini zaman semakin maju, sehingga dampaknya sangat berpengaruh terhadap generasi muda, dalam mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Untuk mewujudkan generasi muda yang berkualitas, Koramil 427-01/Pakuan Ratu memberikan materi latihan dasar kepemimpinan di SMA Negeri 2 Negeri Besar, Kec. Pakuan Ratu, Way Kanan, Sabtu (16/9/2023).

Lettu Inf Fahrudi. A.Md. Kep., saat ditemui menyampaikan, bahwa kegiatan ini instruksi dari Dandim 0427/WK, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, untuk jajaran Koramil turun langsung ke sekolah-sekolah, guna membentuk mentalitas generasi muda yang intelektual, demokratis di hadapkan ilmu pengetahuan di era teknologi saat ini.

Lanjut Fahrudi, pada fase usia seperti saat ini, tentunya sangat penting diberikan pembekalan salah satunya wawasan kebangsaan, agar nantinya memiliki rasa kecintaan kepada bangsa, serta harapannya para siswa-siswi dapat mengembangkan kreatifitasnya demi meraih cita-cita kedepannya.

“Kepada orang tua siswa, agar senantiasa melakukan pengawasan dan pendampingan kepada anaknya. Karena dalam keluarga, orang tua memiliki tanggung jawab dalam proses perkembangan mendidik anak,” tuturnya.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *