Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Donor Darah dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara

 139 total views

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Donor Darah dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara

Read More

Dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68 tahun 2023, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka menggelar acara donor darah dan pemeriksaan kesehatan pada Sabtu (16/9/2023).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan darah. “Setiap tetes darah yang disumbangkan melalui kegiatan donor darah ini dapat memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan darah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-68. Selain menjalankan tugas pokok sebagai aparat keamanan, pihaknya juga melaksanakan kegiatan ini untuk menunjukkan pengabdian terhadap masyarakat.

“Ikut serta dalam kegiatan mendonorkan darah tidak hanya membantu sesama manusia yang membutuhkan darah, tetapi juga memberikan dampak positif pada kesehatan tubuh kita,” tambah Kapolres.

Kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan ini mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat, karena selain menunjukkan kepedulian sosial, juga memberikan manfaat kesehatan bagi para pendonor. Seluruh peserta donor darah diharapkan untuk menjaga kesehatan dan terus berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan di masa mendatang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *