Pantau Situasi Pasar, Serda Ali Imran Cek Harga Sembako

Loading

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Pemantauan wilayah binaan yang dilakukan Babinsa Sungai Liput, Koramil 07/Kejuruan Muda melaksanakan pendataan ekonomi sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di wilayah binaan dan sekaligus memantau stabilitas harga sembako bertempat di pasar mingguan tradisional Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (17/09/2023).

Read More

Serda Ali Imran mengatakan pengecekan yang dilakukan tersebut sebagai bentuk dan peran TNI Angkatan Darat (TNI AD) dalam mengayomi masyarakat dengan turun langsung ke pasar untuk mengetahui perkembangan yang terjadi di pasar tradisional,” ungkapnya.

Lebih lanjut, sambil bersenda gurau dengan para penjual, ia menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, bawang, cabe serta kebutuhan lainnya.

“Untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, untuk mengantisipasi apabila ada kemungkinan ada oknum pedagang yang tidak mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal.” pungkasnya.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *