Pertandingan Turnamen Super League III Kelurahan Bulakan

Loading

CILEGON – Global Investigasi news.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, pertandingan final Turnamen Super League III Kelurahan Bulakan di lapangan Bentola pada Minggu, 17 September 2023, berlangsung sangat meriah. Antusiasme warga Bulakan terasa sejak awal hingga penutupan acara.

Read More

Pertandingan final dan penutupan Kejuaraan Sepakbola Turnamen Super League III Kelurahan Bulakan ditutup langsung oleh Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj, serta Ketua Panitia Pelaksana, Alimisri. Tokoh masyarakat Bulakan, seperti anggota DPRD Cilegon, Subhi. S.Ap, dan pihak Kecamatan Cibeber, ikut serta dalam acara tersebut. Komunitas Sepakbola Cilegon (KSC) yang diwakili oleh H. Rojak, Ketua Karang Taruna, Ichwanul Muslimin, Ketua LPM, Suherman (Ahong), serta Ormas Bapera, bersama dengan sponsor ship, juga turut hadir dalam perayaan ini.

Alimisri, Ketua Panitia Kegiatan, mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran Turnamen Super League III Kelurahan Bulakan. Dia juga memohon maaf jika ada ketidaknyamanan yang dirasakan oleh masyarakat Bulakan selama pelaksanaan acara ini.

“Acara perayaan HUT RI ke-78 dihentikan dengan sukses pada sore tanggal 17 September 2023,” ungkapnya.

Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj, memberikan apresiasi kepada pemuda dan pemudi Bulakan serta panitia kegiatan yang selalu aktif dan kompak. Dia juga menggarisbawahi dukungan yang terus menerus diberikan oleh anggota DPRD Cilegon, Subhi. S.Ap, dan pihak kepolisian. Hal ini menunjukkan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pemerintah dalam mendukung kegiatan olahraga dan keagamaan.

“Pengaruh saja kalau punya Dewan mah, karena beliau kegiatan keagamaan kegiatan olahraga selalu hadir,”

“Kenapa saya katakan demikian karena kita bermasyarakat kita membahagiakan masyarakat tentu tidak semua kita bisa puaskan tetapi event-event seperti ini adalah hiburan rakyat dan dari tahun ke tahun,” ungkapnya.

Tokoh masyarakat Bulakan, Subhi. S.Ap, berharap bahwa bibit-bibit pemain yang menonjol dalam Turnamen Super League III ini akan segera bergabung dengan tim Refsing FC untuk mewakili kelurahan Bulakan dalam kompetisi di tingkat yang lebih tinggi.

“Ini adalah langkah penting dalam membangkitkan sepak bola di Kota Cilegon, terutama di Kecamatan Cibeber, sehingga kegiatan Turnamen Super League III di Bulakan memiliki kontribusi besar dalam perkembangan sepak bola lokal,” pungkasnya.

Pada pertandingan final Turnamen Super League III Kelurahan Bulakan, Tim Persipura berhasil meraih gelar juara pertama, menyumbangkan prestasi gemilang untuk sepak bola Kelurahan Bulakan. Mereka mengalahkan tim Persebaya yang meraih juara kedua, sementara juara ketiga diraih oleh tim Persikabo. Selain itu, pemain muda dari Kelurahan Bulakan juga menunjukkan kemampuan luar biasa. Ade dinobatkan sebagai kiper terbaik, Arman sebagai pemain terbaik, dan Arisal sebagai top skorer dengan mencetak 6 gol.

Keberhasilan dan semangat sportivitas yang terpancar dalam Turnamen Super League III Kelurahan Bulakan adalah bukti nyata bahwa olahraga sepak bola dapat menjadi perekat masyarakat, bahkan dalam suasana perayaan nasional. Semoga prestasi ini terus menginspirasi generasi muda Bulakan untuk meraih prestasi lebih tinggi di masa depan
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *