Polsek Banjar Gelar Minggu Kasih Bersama Para Jema’at Gereja Beatle tak Bermekel dan Gereja Pantecosta Kota Banjar

Loading

Banjar – Personil Polsek Banjar melaksanakan giat silaturahmi Minggu kasih sekaligus memberikan Himbauan kamtibmas Kepada Jemaat Usai Giat Ibadah Rutin. Minggu ( 17/09/23)

Read More

Kali ini Giat Minggu Kasih tingkat Polsek Banjar Membuka Forum Komunikasi Serta Penyerapan Segala macam Aspirasi, pengaduan, saran dan kritik kinerja kepolisian.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos, “menyampaikan Pegelaran Program Minggu Kasih Ini merupakan penampungan aspirasi dari masyarakat, menerima pengaduan, keluh kesah, saran dan Kritik serta pendapat.”

“Pada kesempatannya Aipda Budi membuka gelar Minggu Kasih dengan menerima menampung pertanyan dari salah satu Pendeta Gereja Betle Takbermekel Bapak Adi Wijaya.

Menanyakan dirinya merasa resah di media sosial dengan adanya pemberitaan Di Tahun Poltik Ini Bnyak Info Hoaks Yang di Dapat di Media sosial,

“Aipda Budi Langsung menjawabnya Terkait berita berupa video di media sosial adanya Berita Hoaxs di medsos, dalam hal ini pihak kepolisian telah memblok akun – akun, yang menyebarkan berita bohong tersebut, “

Dan Kami pihak Kepolisian Juga Sedang Berusaha Dengan Pihak Kementrian Kominfo untuk Memblokade Situs- situs berita bohong yang beredar di Media sosial.

‘Kami Dari Kepolisian berkomitmet akan bertindak tegas memberantas tindakan yang dapat mengganggu keamanan kenyaman masyarakat, terlebih dengan melakukan tindak pidana.”

“Namun kita sebagai masyarakat perlu adanya memilih memilah berita – berita Hoaxs / berita bohong jangan langsung percaya, kita cerdas karena itu merupakan politik adu domba, yang mengorbankan masyarakat” jelasnya.

“kita masyarakat khususnya di kota Banjar bisa memilih memilah berita yang beredar di media sosial, tentang berita hoaxs yang belum tentu kebenaranya. Kita perlu menyaringnya, sebelum melihat fakta nya. “. Pungkasnya.

PolresBanjarPoldaJabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *