Polsek Purwaharja Lakukan Gatur Pagi di Simpang Tiga SMK Negeri 2 Banjar

Loading

Banjar – Sat Samapta Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas rutin Pagi hari menjelang jam masuk sekolah siswa/i SMK Negeri 2 Banjar sekitar pukul 06.30 Wib digelar untuk memastikan tidak terjadinya kemacetan dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Read More

Ps. Kapolsek Purwaharja IPTU Joko Sulistiyo menyampaikan, “Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka memberikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat”.

“Sampai dengan hari, alhamdulillah dilokasi tersebut khususnya simpang tiga SMK Negeri 2 Banjar terkait kecelakaan lalu lintas dan kemacetan sudah jarang ditemukan atau sudah jarang didapat informasinya,” ucap Kapolsek

Selain memastikan kondisi keamanan dan sekaligus memberikan pelayanan, gatur pagi juga dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan, sampaikan pesan kamtibmas terkait adanya pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas, untuk menggunakan helm standar, menggunakan kaca spion di bagian kiri dan kanan stang motor, serta untuk memiliki SIM apabila akan berkendara.

“Kegiatan gatur pagi akan dilanjutkan terus dan dilaksanakan setiap hari di saat jam masuk sekolah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, mencegah terjadinya kemacetan, dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Polres Banjar Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *