KEGIATAN PENYERAHAN BANTUAN DONASI OPERASIONAL PENGOBATAN BULAN SEPTEMBER 2023 DARI KITABISA.COM OLEH POLISI RW POLRES MANGGARAI TIMUR KEPADA ANDREAS UMAR PENYANDANG DISABILITAS

 134 total views

KEGIATAN PENYERAHAN BANTUAN DONASI OPERASIONAL PENGOBATAN BULAN SEPTEMBER 2023 DARI KITABISA.COM OLEH POLISI RW POLRES MANGGARAI TIMUR KEPADA BAPAK ANDREAS UMAR PENYANDANG DISABILITAS ASAL TANGGO KELURAHAN KOTA NDORA KECAMATAN BORONG KABUPATEN MANGGARAI TIMUR.

Read More

Matim,Globalinvestigasinews.Com

BORONG: Selasa, 19 September 2023 Pukul. 10.00 Wita berlokasi di rumah bapak Bapak Andreas Umar (59 tahun) Warga Tanggo RT 018 RW 006 Kelurahan Kota Ndora Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Timur, Polisi RW 006 Kelurahan Kota Ndora Polres Manggarai Timur BRIPKA HERIBERTUS A.B.TENA melaksanakan kegiatan Penyerahan Donasi Operasional Pengobatan Bulan September 2023 dari Kitabisa.com sebesar Rp. 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah_) kepada penyandang disabilitas Bapak Andreas Umar penderita : Paraplegia.

Kegiatan penyerahan donasi operasional pengobatan bulan September 2023 dari KITABISA.COM hari ini, merupakan upaya problem solving yang dilakukan oleh Polisi RW Polres Manggarai Timur berdasarkan informasi dari masyarakat Tanggo Kelurahan Kota Ndora Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Timur perihal adanya penyandang disabilitas yang memerlukan perhatian berdomisili di Tanggo Kelurahan Kota Ndora Kecamatan Borong, selanjutnya melalui Polisi RW Polres Manggarai Timur melakukan upaya Problem Solving dengan melakukan penggalangan donasi pengobatan bekerja sama dengan Platform KITABISA.COM yang dimulai sejak tanggal 20 Desember 2022 untuk mengatasi persoalan yang dihadapi Bapak Andreas Umar. Selanjutnya donasi yang terkumpul melalui platform KITABISA.COM akan dicairkan secara bertahap sesuai ketentuan yang berlaku yang akan digunakan untuk operasional pengobatan lanjutan di Fasilitas pelayanan kesehatan yang memadai.

Ginews TV.Com,Saimin,Ss

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *