Hari Pertama TMMD Ke-118 Kodim 0419/Tanjab Membangun MCK

Loading

Jambi-GlobalInvestigasinews.com 2023/09/21
Pada hari pertama kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke – 118 Kodim 0419/ Tanjab, di Desa sungai Tawar Kecamatan Mendahara, sudah mulai berjalan.

Read More

Terlihat dihari pertama TMMD ke 118, yang dilakukan oleh personil TNI melakukan pengerjaan fisik. TNI dan Masyarakat terlihat bergotong royong bersama bersama bahu – membahu mengerjakan sasaran fisik, membangun MCK

Sebelumnya pada hari ini, Rabu 20/09/23 secara resmi TMMD  ke-118, sudah dibuka oleh Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, pembukaan TMMD Ke 118 juga melakukan apel gelar pasukan yang dipimpin Danrem 042/Gapu diwakili Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Andriyan Wahyu Dwi Atmoko S.IP

Saat ini semua sasaran pekerjaan fisik mulai berjalan, termasuk pengerjaan pembangunan MCK untuk Umum yang berlokasi di RT 04, Parit 4, Dusun Indah.
Desa Sungai Tawar kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kegiatan seperti ini Prajurit TNI sudah hal biasa, apalagi yang kami kerjakan saat ini adalah untuk membantu mensejahterakan masyarakat. Jadi dalam TMMD ini tidak serta hanya TNI yang bergerak, namun juga dengan memberdayakan masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Sehingga masyarakat ikut memiliki dan menjaga hasil dari TMMD ke 118 tahun 2023.

Salah satu warga Desa Sungai Tawar Andi, mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI telah membangun MCK untuk warga kami, dengan terlaksananya kegiatan ini semoga memberikan manfaat dan memotivasi bagi masyarakat kami dalam peningkatan kualitas dan derajat kesehatan masyarakat.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *