Peduli Kemanusiaan, PMKS PT. Palmaris Raya Sumbang 400 Kg Beras & Sembako

Loading

Mandailing Natal 22/09/2023 Global Investigasi News. Com Manager PMKS PT PALMARIS RAYA dan Humas berikan bantuan kemanusiaan atas musibah banjir yang menimpa warga Desa Bintungan Bejangkar Baru.

Read More

Pt. Palmaris Raya berikan bantuan kemanusiaan pada korban Banjir Desa Bintungan Bejangkar Baru, berbentuk Mie Instan 40 karton, Minyak Goreng kemasan 40 bks, ikan Kaleng (Sarden) dan beras 40 karung @ 10 kg.

Kepedulian akan musibah banjir pihak Pt. Palmaris Raya ini termasuk Perusahaan yang paling peduli akan musibah yang terjadi di Desa sekitar, selain pihak Koperasi Plasma yang berada di Kecamatan Sinunukan,

Manager PMKS PT Palmaris Raya Muchromin yang di dampingi Humas nya (Kohzein/koin) berharap agar masyarakat tetap kuat dan sabar, menghadapi keadaan ini, kami selaku pihak perusahaan terdekat selalu siap membantu, dan apa bila di butuh mobil dump truck atau pick up bapak camat atau kepala desa untuk menghubungi perusahaan untuk membantu evakuasi warga.

Kepala Desa terpilih M. Yusuf. Nst sangat berterima kasih pada pihak perusahaan yang peduli akan musibah banjir yang dialami warga Bintungan Bejangkar Baru,
Bantuan kemanusiaan ini diantar langsung oleh Manager Perusahaan Pt Palmaris Raya bpk Muchromin dan Humas bapak Kohzein, diterima oleh langsung bapak Camat Sinunukan Sukiman Se.

Dalam pantauan langsung awak media G.I.news di lokasi banjir Desa Bintungan Bejangkar Baru Kecamatan Sinunukan, yang merendam ± 350 KK dengan kedalaman air di badan jalan poros Rt 1 mencapai 60 cm hingga 80 cm, selama 2 hari air bertahan (tak kunjung) surut dan dihari 3 air mulai ber angsur surut.

Harapan masyarakat pada Pemerintah agar segera menormalisasikan aliran Sungai Batang Bangko, membuat benteng karena air yang merendam Desa Bintungan Bejangkar Baru adalah banjir kiriman dari luapan sungai Batang Bangko yang dikirim dari hulu sungai (Kecamatan lain) Ranto Baek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *