PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW BERSAMAAN ULTAH DIRUT PT. AJM H. ASMARIANNOOR KE-39 TAHUN

Loading

Tanah laut ,Ginnews com

Read More

Maulid nabi adalah peringatan hari lahir Nabi Islam yakni, Muhammad, yang menurut tradisi sebagian Sunni jatuh pada 12 Rabiul Awal [2] dan Syiah pada 17 Rabiul Awal [3][4] dalam penanggalan Hijriyah.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sarana bagi warga untuk meniru ketauladannya

“Semoga dengan kita memperingati maulid nabi Muhammad SAW ini dapat menambah kecintaan kita terhadap baginda besar Nabi Muhammad SAW,” oleh sebab itulah yang menggetarkan
dan sudah tertanam dilubuk hati Haji Asmariannor sehingga acara maulid nabi beliaunya tidak segan segan menggelontorkan dana dari kantong pribadi untuk menggelar acara_acara semacam ini dengan menghadirkan ribuan jamaah ,memang beliau sipat pemurah dan berjiwa sosial tinggi acara ini murni untuk keagamaan.
Dan tidak ada maksud lain karena beliau adalah seorang pengusaha direktur dari PT.AJM.
Dan beliau adalah putra kurau Tanah Laut asli.

Berdasarkan pengamatan dari awak media ini dilokasi acara bahwa,Acara ini berlangsung dengan tentram dan hikmat dan dapat menghipnotis para penonton dengan lantunan-lantunan ayat suci Alquran

Yang disampaikan oleh para Habaib yang sudah tidak asing lagi di negri kita Indonesia dan berdomisili di Jakarta yakni Habib Alwi Bin Segaf Baharudin,SH bersama Habib Hasan Bin Abdullah Aljufri beserta rombongan.

Kegiatan yang di laksanakan setiap tahun ini memang bukan merupakan sebuah kewajiban dalam ibadah. Namun perayaan Maulid merupakan bentuk kebahagiaan atas datangnya sang penolong, pembawa kabar gembira dan peringatan, Rasulullah Muhammad SAW yang pada senin 12 Rabi’ul Awal telah lahir ke dunia.

Menurut H.Asmariannor ketika ditanya tentang harapannya yakni dikatakannya,
Harapan dari terlaksananya peringatan maulid Nabi Muhammad SAW adalah Menyatukan warga MALUKA Baulin Kurau kabupaten Tanah Laut Pelaihari propinsi Kalimantan selatan.
Dengan iman, takwa dan apalagi kabupaten Tanah Laut yang Religius kebahagiaan sangat merasa bahagia dengan perayaan lahirnya sang panutan, Rasulullah Muhammad SAW.

Serangkaian dengan acara hari ini bertepatan dengan Hari ulang tahunnya tokoh muda dan pengusaha muda H.Asmariannor yang ke _39 tahun semua para habaib dan jamaah yang hadir turut mendoakan supaya saudara H.Asmariannor panjang umur dan selalu sehat waalfiat dan mendapatkan Resqi yang berlimpah ruah lagi dan niatnya untuk membelikan Bis untuk angkutan majelis Ta’lim “DARUS SHALIHIN” dikobulkan oleh Alloh

Hal ini dikemukakan oleh beberapa panitia pada yuday dari awak media Ginnews com di lokasi acara Desa MALUKA Baulin kecamatan Kurau Tanah laut belum lama tadi ( yuday)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *