M. SYUKUR KUKUHKAN RIBUAN RELAWAN KECAMATAN PAMENANG DAN PAMENANG BARAT KABUPATEN MERANGIN PROPINSI JAMBI

 235 total views

Merangin Global Investigasi News. Menjelang pesta Demokrasi 24 Februari 2024 mendatang, tidak ketinggalan anggota DPD RI dari Propinsi Jambi H. M. Syukur, SH., M.H. Akan ikut andil kembali, hal ini terbukti dengan dikukuhkan nya relawan untuk kecamatan Pamenang dan kecamatan pamenang Barat pada Minggu 08 / 10 / 2023. Dihadapan ribuan relawan M. Syukur dengan tegas mengatakan akan kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD RI dari Provinsi Jambi periode 2024 – 2029.

Read More

Dihadapan para relawan ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan dalam berjuang bersama – sama selama ini. M. Syukur menambahkan keinginan ia kembali untuk maju mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI, demi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat daerah khusus untuk Propinsi Jambi. Menurut salah satu relawan yang biasa di panggil bang Udin mengatakan bahwa” M. Syukur adalah sosok yang selalu menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan para relawan, dan tidak ada jarak antara dia dan para relawan.

Maka untuk itu kami para relawan akan selalu siap berjuang bersama mengantarkannya kembali menjadi anggota DPD RI periode 2024 – 2029 “
( S / R )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *