Presidium BPP KTT Bersilaturrahmi ke PJ. Bupati Tangerang Andi Oni Prihartono di Aula pendopo Kabupaten Tangerang,

Loading

Kota Tangerang-Globalinvestigasi News.Com-Dalam.
Kunjungannya Presidium Bersama tim Media Center Tangerang Tengah diterima langsung PJ Bupati Andi Ony di Aula Pendopo Bupati Tangerang, yang berlokasi di Jalan Kisamaun, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Selasa (10/10/2023).

Read More

Didepan jajaran pejabat teras Kabupaten Tangerang, Ketua Umum Presidium BPP KTT, Nurdin HM Satibi, menyerahkan berkas kajian sekaligus mengungkapkan perjalanan pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Tangerang Tengah.

“Kami tidak ujug-ujug langsung mengusulkan pemekaran wilayah, tapi kami sudah berjuang selama kurang lebih Dua Tahun untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Enam kecamatan, akan adanya pemekaran kota baru untuk wilayah Tangerang Tengah,” ujar Ketua Umum Presidium BPP KTT.

Pada kesempatan itu, Nurdin HM Satibi sebagai putra asli Tangerang meminta Andi Ony Prihantoro, untuk memberi perhatian terhadap usulan masyarakat tersebut. Apalagi, pengusulan DOB ini sudah ditangan Pemkab Tangerang.

“Kita lakukan ini dengan penuh keikhlasan dan biaya sendiri,” tegas Nurdin HM Satibi.

Gayung bersambut, Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihantoro, menyatakan usulan pembentukan wilayah baru bukan hal yang tabuh. Apalagi datangnya dari masyarakat sepanjang tidak bertentangan dengan hukum dan aturan yang berlaku.

“Semua bisa diubah sepanjang dalam koridor aturan dan hukum. Kecuali kitab suci tidak bisa diubah,” ujar Andi Ony Prihantoro, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setjen, Kementerian Dalam Negeri.

Alhamdulillah tim Presedium BPP KTT diterima dengan baik oleh Pj Bupati kabupaten Tangerang.

“Hari ini kami, presedium BPP KTT mengadakan pertemuan di pendopo Kabupaten Tangerang dengan PJ Bupati dan Alhamdulillah diterima dengan baik, kami berharap mendapat kekuatan untuk pembentukan Tangerang Tengah,” H.Ardadiri selaku tokoh presedium.

(Ronny)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *