YAYASAN PENDIDIKAN PERMATA AZZIKRI DIKUNJUNGAN USTAD ZAKI MUHAMMAD (Siraman Qolbu) MNC TV dan FARLI SMS (Pemain Tuyul Milenium)

Loading

Tangerang-Globalinvestigasi News.Com-
Yayasan Pendidikan Permata Azzikri (YP2A) yang berlokasi di Jln. Raya Merak Benda RT. 003/002 Desa Benda Kecamatan Sukamulya di kunjungi oleh Da’i Kondang Ust. Zaki Muhammad dan Farly SMS dalam Rangka mempererat silahturahmi dan membangun kerjasama dengan YP2A.

Read More

Yang nantinya ada beberapa program yang akan kita lakukan kerjasama dengan YP2A, salah satunya adalah program Travel Umroh dan Haji, ada keunggulan yang sangat menarik dari program travel kita yang mana pembiayaan di potong setelah melakukan umroh 3 hari di Mekkah, travel mana yang gila seperti ini, biaya paspor, pesawat, hotel dll. Dibiayai terlebih dahulu oleh travel kita ini.
Ujar Farly SMS.

Tambahan Ust. Zaki Muhamad, tidak hanya Umroh program Haji pun sama perlakuannya seperti program Umroh, dan nantinya banyak program yang kita kerjasamakan dengan YP2A.

Ucap Abdurrahman, S.Pd., M.Pd. selaku Pembina YP2A mengatakan kami sangat bersyukur pada hari ini Da’i kondang dan artis senior mengunjungi YP2A, banyak sekali yang akan kita kerjasama dalam pertemuan hari ini, InsyaAllah dalam waktu dekat ini kami akan segera lounchingkan poin2 yang telah dibahas, kami berharap kerjasama ini berlangsung dengan baik dan berkembang untuk kedepannya.

Kegiatan juga di hadiri
Oleh.
Ketua Yayasan M. Awaludin, sekretaris Yayasan M. Zennuri, Ketua Bidang Pengembangan Dr. H. Dahlan Eka jaya, Mr. Salam (UMKM), Elan Sunardi, M.Pd., dan pengurus lainnya Yayasan Pendidikan Azzikri.

(Reporter: Ronny)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *