Jokowi Didepan Relawan Projo: “Siapa Yang Kita Pilih, Sabar Dulu”

Loading

Presiden Ir H Joko Widodo meminta relawan untuk menunggu siapa tokoh yang didukungnya di 2024.Jokowi berharap para relawannya sabar.
Hal itu diungkap Jokowi saat memberikan sambutan di Rakernas VI Projo, di Arena GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu, 14 Oktober 2023. Awalnya Jokowi bicara soal persepsi politik yang ribet di mata rakyat.

Read More

“Kita ini kadang-kadang berpolitik kita ini kok ribet banget sih, kok ribet sesuai yang mudah dibuat sulit, sesuatu yang harusnya gampang dibuat sulit,” ujarnya.

“Kadang-kadang saya mendengar rakyat ‘Pak politik kita ini ribet banget ya’, padahal yang menentukan kemenangan itu adalah rakyat, kedaulatan itu di tangan rakyat, yang punya suara itu juga rakyat, yang nantinya mencoblos itu juga rakyat, yang menentukan kemenangan terakhir juga rakyat,” lanjut Jokowi.

Jokowi meminta para tokoh untuk baik-baik kepada rakyat, karena suara kemenangan ada di tangan rakyat.Jokowi lantas bertanya siapa capres yang akan dipilih.Dia meminta relawannya seng sabar.

“Jadi baik-baiklah kepada rakyat, karena suara rakyat itu menjadi kunci kemenangan, bener? jadi siapa yang kita pilih? nanti, nanti sabar dulu, sabar dulu toh, sabar, sabar, nanti akan tiba waktunya,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *