Polres Bondowoso Berbagi 1000 Paket Sembako dari Kapolda Jatim untuk Kaum Dhuafa

 62 total views

BONDOWOSO – Ratusan Ojol, tukang becak, juru parkir dan Kaum Dhuafa di Kabupaten Bondowoso sumringah ketika didatangi personel Polres Bondowoso Polda Jatim.

Read More

Pasalnya anggota Polres Bondowoso tersebut membawa paket sembako yang dibagikan untuk membantu meringankan beban masyarakat di Kabupaten Bondowoso.

Sebanyak 1000 paket sembako itu berasal dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto,M.H yang memerintahkan Polres Bondowoso untuk disalurkan kepada Masyarakat khususnya kaum dhuafa.

Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Zainul Imam Syafi’i,SH.MH mengatakan penyaluran Bansos itu langsung didistribusikan ke 23 Polsek jajaran wilayah Polres Bondowoso.

“Tiap Polsek rata – rata mendapatkan 30 paket sembako,jumlah total 690 Paket sembako”ujarnya, Sabtu (14/10).

Selain itu 310 paket sembako dibagiakan untuk Abang-abang Becak, ojek Online, Juru parkir, dan kaum dhuafa dibantu relawan dari tim Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ).

Para Abang-abang Becak dengan wajah ceria sambil berucap syukur dengan mendoakan semoga Kapolda Jawa Timur beserta Ibu diberi rejeki yang melimpah.

“Semoga bapak Kapolda Jatim beserta keluarga dan anggotanya diberikan kesehatan dan berkah,”ujar Gianto salah satu Ojol yang menerima bantuan itu. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *