Di Halaman Polres Paser Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023

Loading

GIN – Paser, Kaltim, Global Investigasi News, Intruksi dari Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si kepada seluruh dari Mabes Polri, Polda dan Polres diadakan Apel Gelar Pasukan Operasi mantap serentak untuk persiapan Pemilu 2024.

Read More

Acara apel dipimpin oleh Kapolres Paser AKBP Kadek Budiyarta, S.IK beserta undangan yang hadir diantaranya Wakil Bupati Paser. Hj. Sarifah Masitah Assegaf, SH, Ketua DPRD Yudi, Letkol Inf. Ari Susetya Dandim 9094, Kasat Pol. PP, HM Guntur, M.Si., MM dan Kasat Brimob Paser.

Amanat Kapolri dibacakan Kapolres Paser didepan seluruh yang hadir apel di depan Kantor Polres pada hari Selasa, Amanat Kapolri dibacakan serentak pada Apel siaga persiapan pemilu seluruh Indonesia.

Polri juga telah membentuk pola pengamanan sistim wilayah atau zonasi bagi Personil Korps Brimob Polri dan Dalmas Nusantara.

Dimana untuk Brimob terbagi dalam 4 wilayah sedangkan untuk Dalmas terbagi dalam 7 zonasi bukan hanya itu Polri juga menetapkan anggota kapanpun dan dimanapun di seluruh Indonesia.

Kata Kapolri terutama tingkatjan keamanan dan ketertiban dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tugas serta pengamanan ini menjadi menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua. Itulah amanat yang paling penting menjelang pemilu 2024. Itulah amanat dari Kapolri dibacakan oleh Kapolres Paser.

( Ksp )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *