DPD Golkar Kabupaten Bogor, Sepakat Dukung Airlangga Hartanto Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Loading

Bogor. Globalinvestigasi news. Com
Dewan Pimpinan Daerah Golongan Karya ( Golkar) Kabupaten Bogor dan seluruh jajarannya sepakat mendukung ketua umum Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi Wakil Probowo Subianto saat maju dalam pilpres 2024 .

Read More

Harapan dan keinginan tersebut di sampaikan ketua DPD Golkar H.Wawan Hikal Kurdi dalam sambutannya pada HUT Partai berlambang pohon beringin ke – 59 tahun 2023  yang bertempat di gedung Golkar jalan tegar beriman kabupaten Bogor Jumat 20/10/23

Kami dari jajaran pengurus berharap Ketum Golkar dipinang oleh Prabowo Subianto untuk di jadikan wakil presiden namun demikian pihaknya tetap pada hasil keputusan yang di ambil oleh Prabowo dan partai pendukung, jika besok ternyata bukan Airlangga Hartanto yang di pilih sebagai gandengan Prabowo saya dan jajaran pengurus siap untuk menerima siapa saja yang di pinang Prabowo ungkap laki laki yang akrab di sapa Wanhay ini .

Pada prinsipnya kami mendukung meski ternyata bukan ketua umum Golkar yang di pilih prabowo Subianto, kami harus fokus bekerja untuk  memenangkan partai Golkar tambahnya.

Lebih lanjut Wanhay mengatakan berbicara pemilu, tentunya DPD partai Golkar, para Caleg dan para pimpinan Kecamatan ( PK ) harus bekerj keras untuk memenang partai Golkar dan bisa mewujudkan cita cita Golkar yakni jika menang, Bupati Bogor Jaro Ade  Ketua DPRD Wawan Hikal Kurdi

Untuk itu pihaknya mengajak semua pihak khususnya para caleg untuk bisa kerja keras dan kompak sehingga harapan partai Golkar kabupaten Bogor bisa terwujud.

Pihaknya juga telah mempersiapkan bimbingan dari lembaga survei untuk para caleg 2024-2029 yang akan dilaksanakan tanggal 24 oktober bulan ini di hotel New Ayunda tambah Wanhay .

Dirinya dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan para caleg agar saat membentuk tim relawan agar kordinasi dan bersinergi dengan para PK yang ada harap Wawan .

Salah satu caleg Golkar dari dapil 1 Maulana mengatakan dirinya sepakat dengan ketua DPD bahwa berharap agar ketua umum menjadi cawapres, namun demikian dirinya siap menerima apapun keputusan yang di ambil oleh tim prabowo , dan siap jug memenang Prabowo sebgi presiden , Ade Jaro sebagai Bupati Bogor dan Wawan Hikal Kurdi sebagai ketua DPRD ucapnya ( Sopri )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *