Agar Kampung Tetap Aman, Babinsa Cek Pos Ronda di Wilayah Binaannya

Loading

Way Kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

(23/10) – Cek dan sambang kesetiap pos ronda, Babinsa kampung Setia Negara Koramil 06/Baradatu Koptu Dwi Ariyanto rutin cek ke pos ronda.

Hal tersebut dilakukan pada malam Senin (22/10/2023), sebagai upaya mencegah aksi kriminalitas dan ancaman gangguan Kamtibmas lainnya. Kegiatan patroli sambang ke pos ronda tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda, karena telah membantu dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga agar kembali menghidupkan pos ronda yang ada di setiap kampung di wilayah binaan.

Koptu Dwi Arianto mengatakan, keberadaan pos ronda ini sebagai langkah agar lingkungan kita aman dari orang orang yang ingin berbuat jahat, pos ronda merupakan salah satu cara untuk tetap menjaga dan menghindari bahaya dari para rampok dan maling ataupun tindakan kriminal lainnya, ungkapnya.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan tulus ikhlas, demi keamanan dan kenyamanan kampung kita,” tutup Dwi.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *