Caleg DPRD 2024, H. Asep Ikhsan: “Prioritaskan pada Pendidikan dan Mengurangi Angka Kemiskinan !!”

 403 total views

Bandung, Calon Legislatif DPRD Dapil 6 NO.1 H.Asep Ikhsan , Prioritaskan Pada Pendidikan dan mengurangi angka kemiskinan, Selasa (24/10/2023).

Read More

Perlunya tingkat pendidikan menjadi Landasan kuat bagi dua pilar utama penanggulangan kemiskinan yang Mencakup pertumbuhan Ekonomi berkelanjutan yang berpihak pada kaum miskin.

H.Asep Ikhsan , kami bertekad Mendorong generasi muda milenial untuk melanjutkan pendidikannya setinggi mungkin untuk menggapai cita-citanya Demi masa depan untuk hidup yang lebih baik lagi.

Tentunya Setiap Anak Didik , pelajar wajib untuk mendapatkan pendidikan , kebijakan pendidikan , baik di negara berkembang maupun maju, selalu di arahkan pada peningkatan pemerataan dan mutu pelayanan pendidikan.

Alhamdulillah kami akan prioritaskan pelayanan pendidikan di Dapil 6 ini yang meliputi kecamatan kertasari, pacet, ciparay dan Baleendah,yang merupakan titik pusat Anak didik didaerah pemilihan kami.

Harapan kami semua Anak didik dari tingkat SMP SMA dan Universitas akan kami Fasilitasi tingal kemauan anak-anak untuk mencari ilmu.

Tentunya pendidikan itu penting untuk menggapai segala hal kebutuhuan pembangunan Sosial yang berorientasi pada tingkat kesejahteraan masyarakat dan sumber daya manusia untuk peningkatan taraf hidupnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *