H. Bangun Maju Melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) Nomor Urut 5 Dapil 8 Lombok Tengah DPRD Provinsi NTB

Loading

Lombok Tengah,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Haji Bangun maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi NTB melalui partai keadilan sejahtera (PKS) nomor urut 5, di dapil 8. Lombok Tengah dikecamatan Pujut, Praya timur,Praya Barat , Praya Barat Daya, Jonggat dan pringgerate, pria asal Desa Teruwai berdomisili di sereneng desa mertak kecamatan Pujut, kabupaten lombok tengah Nusa tenggara Barat (NTB).

Read More

Berbekal pengalaman sebagai Mantan kades dua periode dan menjadi pengurus disalah satu organisasi kemasyarakatan, iya juga berpengalaman menjadi legeslator desa hingga menduduki jabatan kaur desa disaat usianya masih mudah.sebelum menjadi kades mertak.

Haji bangun yang sering di panggil Amaq Jalil, bertekad ketika dirinya terpilih menjadi DPRD provinsi NTB dapel 8 kabupaten Lombok Tengah, nantinya iya akan menjadi dewan yang baik, dan akan memperjuangkan hak masyarakat,hal itu disampaikan Haji Bangun saat di temui awak media di rumahhya.minggu (22/10/2023.)

lanjut Haji Bangun mengatakan, saya maju dalam kontestasi Pileg 2024 melalui partai keadilan sejahtera (PKS) nomor urut 5,dan insya Allah dengan berbekal pengalaman dilapangan yang cukup banyak dan selalu aktif dalam bidang sosial masyarakat dan organisasi , sehingga sangat memahami berbagai persoalan masyarakat dibawah.

Bangun merupakan sosok pemuda ideal untuk duduk di kursi parlemen, ia aktif bersuara memperjuangkan hak masyarakat kecil dan selalu aktif memberikan bantuan terhadap masyarakat.

Bangun berharap kedepan, ketika Allah SWT. Memberi saya amanah untuk duduk di kursi dewan, ketika amanah itu diberikan maka iya bertekad akan memperjuangkan hak masyarakat bawah dengan memperjuangkan anggaran-anggaran yang pro kaum miskin, juga regulasi yang berpihak kepada masyarakat.tutup”,Haji Bangun.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *