Warga Grogol Antusias Ikuti Dialog Capaian Pembangunan I0 Janji Walikota Cilegon

 44 total views

CILEGON – Global Investigasi news.com – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian didampingi Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Maman Mauludin menghadiri Dialog Publik Capaian Pembangunan Kota Cilegon 2023 di Kecamatan Grogol, Selasa 23 oktober 2023. Kegiatan yang disambut antusias warga Kecamatan Grogol tersebut tidak hanya sekedar untuk memberikan informasi capaian pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon

Read More

Tapi juga untuk mengajak masyarakat bersama-sama membangun Kota Cilegon yang baru, modern dan bertartabat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh jajaran Pemerintahan Kota Cilegon yang telah membantu dan bekerja sama dalam mencapai dan melaksanakan program-program kerja pemerintah,” kata Helldy

Menurut Helldy, tugas pemerintah adalah menjalankan program dalam rangka mensejahterakan masyarakat menuju Kota Cilegon yang baru, modern dan bermartabat. “Terkait implementasi 10 janji kampanye, saya akan mengusahakan agar bisa dengan segera terealisasi secara menyeluruh,” tutur Helldy seraya meminta doa dan restu kepada masyarakat dalam melakukan pembangunan agar menjadikan Kota Cilegon yang lebih baik, mandiri dan sejahtera.

Maman Mauludin Sekda Kota Cilegon,”
menjelaskan pada periode kepemimpinan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta pembangunan telah mencapai titik keberhasilan. “Sejak masa jabatan walikota dan wakil walikota Cilegon yang sekarang, pencapaian pembangunan dan program-program pemerintah yang dilakukan telah mencapai titik keberhasilan,”
ujarnya

Lebih lanjut Maman, Dialog Pencapaian Pembangunan adalah bentuk pertanggung jawaban atas program kerja yang telah dicapai Pemkot Cilegon kepada masyarakat. “Selain itu, pemerintah dan masyarakat juga harus terus berkolaborasi untuk menjaga capaian yang sudah ada dan membangun inovasi-inovasi yang lebih baik kedepan,”
ungkapnya

Jajat Sudrajat Camat Cilegon mengucapkan terima kasih kepada wali kota dan wakil wali kota atas segala arahan untuk mensejahteraan masyarakat Kota Cilegon. “Saya sangat berterima kasih kepada Pemkot Cilegon atas bantuan dang arahannya, sehingga kita bisa membangun Kota Cilegon yang sejahtera,”
tutupnya
(Beni/Him)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *