Satu Lagi Produk Unggulan Yang Berbahan Dasar Kelor Diluncurkan Di Kabupaten Aceh Tamiang

 91 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- PJ.Bupati Aceh Tamiang Dr.Drs.Meurah Budiman. SH.MH beserta Ketua TP-PKK Aceh Tamiang Zuraidah Murah mengunjungi “Rumah Kelor Mom,s Moringa” yang berada di Didesa Durian, Kecamatan Rantau, Selasa (24/10/2023).

Read More

Kunjungan tersebut langsung disambut oleh Nur Fajariyah selaku Owner Usaha Tersebut, PJ Bupati Aceh Tamiang beserta TP-PKK langsung dipersilakan mencicipi panganan yang semuanya berbahan dasar daun kelor, pangan tersebut terdiri dari Susu Kelor,Teh Kelor,Biskuit, Coklat serta varian olahan lainnya.

Pada kesempatan tersebut PJ Bupati Aceh Tamiang beserta TP PKK Aceh Tamiang sangat mengapresiasi kepada sejumlah ibu-ibu dan Owner dari usaha ini.

Pada kesempatan tersebut owner usaha menjelaskan perjalanan usaha ini yang dilalui dengan perjuangan yang sangat berat tetapi setelah tiga tahun usaha dijalankan dan ditekunin alhamdulilah usaha ini semangkin berkempat pesat seperti yang bapak PJ Bupati lihat hari ini.

Selanjutnya PJ Bupati Aceh Tamiang bersama ketua TP PKK Aceh Tamiang mengatakan bahwa pemerintah daerah berkomitmen serta mendukung terciptanya usaha-usaha seperti ini.

Selanjutnya PJ Bupati Aceh Tamiang langsung menghubungi koleganya dikantor Kemenkumham Aceh agar membantu proses pendaftaran merk dagang dan badan usaha “Rumah Kelor” tersebut.

Mengapa hal ini PJ Bupati lakukan agar produk dagangan ini tidak dapat ditiru oleh orang lain dan usahanya dapat berkembang lebih pesat dan besar serta menjadi salah satu produk unggulan daerah kita ini pungkasnya.

Tampak ikut dalam rombongan, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra, Muslizar, Asisten Perekonomian & Pembangunan Catur Haryati, Kepala Dinas Kesehatan, Mustakim dan jajaran, Kabag Prokopim, Azwanil Fakhri, Camat Rantau, M. Hans Martha Kesuma beserta unsur Forkopimcam dan jajaran, sejumlah Datok Penghulu dalam Kecamatan Rantau, Kepala Puskesmas Rantau dan Sapta Jaya, serta Kepala BPP dan sejumlah Penyuluh Pertanian yang bertugas di wilayah kerja Rantau.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *