Ipda Arif Syarifudin SH Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Sorisakolo

Loading

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB

Read More

Kesempatan Jum,at curhat kerap kali di lakukan oleh Kapolsek Dompu Ipda Arif Syarifuddin SH, hari ini Jum’at(27/10/23) sekitar pukul 11.20 wita bertempat di Dusun. Sorisakolo Desa. Sorisakolo, kecamatan Dompu Ipda Syarifuddin melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat dengan warga Desa Sorisakolo pasca Pemilihan Kepala Desa Sorisakolo, Kecamatan Dompu.

Kapolsek Dompu ketika di konfermasi awak media menyampaikan,
Bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi sosial secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian Polsek Dompu.

Kemudian ia Mengharapkan agar masyarakat dapat bekerjasama dan mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Dompu khususnya dan Kabupaten Dompu pada umumnya.

“Kami mengharapkan pada semua pihak agar dapat mendukung dan membantu pihak Kepolisian Polsek Dompu dalam mengemban amanah dan tugas demi tercapainya rasa aman, tentram dan damai di Kecamatan Dompu, ucapnya.

Sementara salah satu warga Sorisakolo menyampaikan, Bahwa selama ini kinerja dari pihak Polsek Dompu Alhamdulillah dengan terobosan para bhabinkamtibmas di Desa dan Kelurahan dan bentuk pelayanan pada masyarakat di Kecamatan Dompu, dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif, jelasnya.

Lanjutnya harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat dirasakan langsung manfaatnya sehingga potensi-potensi kerawanan maupun permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat dapat diantisipasi secara dini sehingga tidak menimbulkan gejolak yg berkepanjangan.

Kemudian di harapkan juga kepada pihak Kepolisian Polsek Dompu agar lebih intens patroli karena tidak menutup kemungkinan ada pihak-pihak yang tidak suka dengan hasil Pilkades lalu kemudian membuat isu-isu yang tidak jelas sehingga dapat mengganggu sit kamtibmas di Kecamatan Dompu, pintanya.

Kegiatan jum,at curhat Ipda arif Syarifudin SH berakhir pukul 11.40 wita berjalan dengan aman dan kondusif, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *