Disparbudpora Kab. Tanjab Timur Gladi Bersih Persiapan Upacara Hari Sumpah Pemuda

 48 total views

Jambi-GlobalInvestigasinews.com 2023/10/29
Dinas Parbudpora Pemkab Tanjab Timur melaksanakan Gladi bersih untuk kesiapan upacara peringati hari Sumpah Pemuda yang akan dilaksanakan pada 30 oktober 2023, di lapangan kantor Bupati Tanjung Jabung Timur.(29/10/23).

Read More

Rencananya Kegiatan upacara Hari Sumpah Pemuda nantinya diikuti beberapa elemen meliputi beberapa OPD Pemkab Tanjab Timur,  TNI. Polri. Pelajar dan organisasi kepemudaan sekabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kepala Dinas Parbudpora Zekky Zulkarnaen melalui kepala bidang kepemudaan, saat di hubungi via seluler. Boy mengatakan upacara sumpah pemuda. Diawali dengan rapat koordinasi bersama yang dipimpin Asisten I Suhas Purrojani beserta kepala OPD dan Forkopimda yang terlibat, karena ini hari sumpah pemuda tentunya yang dihadirkan antara lain dinas pemuda dan olahraga cabang dinas dan dinas terkait.

Pelaksanaan Gladi bersih upacara hari ini tidak ada kendala dan lancar mulai pengibaran bendera, pembacaan kongres pemuda Indonesia, serta paduan suara yang menyanyikan lagu-lagu nasional, petugas upacara di hari sumpah pemuda ini adalah dari adik-adik Purna paskibraka tahun 2023.

Komandan Upacara di Hari Sumpah pemuda 2023 dan pembaca Undang Undang dari Purna Paskibraka provinsi Jambi utusan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, sedangkan pengibar Bendera Merah Putih dan pembacaan Keputusan Kongres Sumpah Pemuda 1928  Purna  Paskibraka kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Boy mengharapkan saat hari H pelaksanaan upacara nanti cuaca cerah dan berjalan Sukses dan lancar”.tuturnya

Kegiatan upacara ini tentunya bertujuan untuk membangkitkan semangat jiwa pemuda pemudi Indonesia, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa, serta mengingat dan menghormati para pejuang yang telah gugur berjuang untuk mempertahankan NKRI ini.

“Dengan harapan para pemuda pemudi tetap bersatu, selalu bergotong royong, bisa memberikan ide-ide kreatif untuk membangun bangsa, semangat belajar, untuk bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik,”ucapnya kepada media.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *