Kapolres Sergai Pimpin Gelar Patroli dan Razia Tempat Hiburan Berantas Narkoba

Loading

Sergai, Global Investigasi News Com

Read More

Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Kegiatan Patroli skala besar dan Razia dengan sasaran aktivitas Masyarakat maupun arus lalu lintas dengan tujuan untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Sergai, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Sabtu (28/10/23), pukul 23.00 WIB sampai dini hari.

Pada kesempatan tersebut Kasi Humas yang turut berada di tempat menjelaskan bahwa
Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, langsung memimpin pelaksanaan Patroli Skala Besar, memberikan arahan dan menggugah kepedulian personil terhadap apa yang terjadi di lingkungan masyarakat.

“Adapun Pelaksanaan Patroli Skala Besar ini untuk memonitor situasi tempat – tempat berpotensi terjadinya Pelanggaran, Tindak Pidana, Kejahatan (3C) Curas, Curat dan Curanmor, geng motor serta penyalahgunaan narkoba di Wilayah Hukum Polres Sergai.”ungkapnya

Dalam kegiatan ini menyertakan 30 personil, melaksanakan Patroli di Jalinsum dan tempat-tempat kegiatan masyarakat,
selanjutnya Tim bergerak ke Tempat Hiburan Karaoke melaksanakan Test Urine kepada Pengunjung dengan Hasil ditemukan
2(dua) orang positif narkoba dan langsung diserahkan ke Sat Narkoba Polres Sergai untuk proses hukum selanjutnya.

“Dalam pelaksanaan Patroli berjalan baik tidak ditemukan kejadian yang menonjol atau yang meresahkan Masyarakat.”tegasnya

Dalam kesempatan ini, Kasi Humas Ipda Brimen juga menyampaikan himbauan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK. agar warga terlibat aktif dalam menjaga dan mengawasi lingkungan sekitarnya guna mencegah terjadinya tindak pidana.

“Apabila mengetahui ada terjadi tindak pidana, baik terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba, tindak kejahatan jalanan, begal, genk motor, pencurian, maupun tindak pidana lainnya, agar segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat, atau dapat menghubungi call center Polres Sergai 110, dan WA layanan polisi Polres Sergai di nomor 0811-6124-110, agar dapat segera ditindaklanjuti.” tegasnya. Humas Polres Sergai me-RESPONS.( J.Purba )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *