“Komjen Pol. Dr. Mohammad fadil imran, M.Si., Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kakorpolairud dan Kakorshabra Baharkam Polri”

Loading

Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Dr. Mohammad fadil imran, M.Si, memimpin langsung upacara penyerahan jabatan Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol. Dr. Indra Miza, M.Si. dan Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M. di lapangan Baharkam Polri, Kebayoran Baru jakarta, Selasa (31/10/2023)

Read More

Dalam amanatnya Kabaharkam Polri menyampaikan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas limpahan rahmat dan ridhonya pada pagi hari ini sehingga kita bisa berdiri pada lapangan Baharkam polri ini dalam acara upacara penyerahan jabatan Kakorpolairud dan Kakorshabra Baharkam Polri

“ saya ingin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada senior kita, dan pimpinan rekan-rekan semua yaitu bapak Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol. Dr. Indra Miza, M.Si. dan Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M. atas pengabdiannya yang selama ini telah diberikan kepada Organisasi Polri dan khususnya pada Baharkam.”,ujarnya.

“Suatu kebanggaan yang luar biasa bagi saya selaku Kabaharkam polri dapat menghantar senior-senior kami untuk purna dalam tugasnya dengan baik. Beliau-beliau telah membuktikan kepada kami semua bahwa untuk mencapai waktu purna adalah suatu pencapaian di institusi dengan kebanggaan, dimana tidak semua orang dapat mencapai masa purna yang baik.”ucapnya.

Kabaharkam juga menyampaikan bahwa Baharkam polri sangat beruntung mendapatkan sosok pemimpin-pemimpin seperti bapak Irjen Pol. Dr. Indra Miza, M.Si. dan Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M. yang dapat membawa baharkam polri dengan program-program yang dapat memberi manfaat nyata untuk masyarakat dalam 2 Tahun terakhir ini.

“Berkat beliau-beliau, Baharkam telah dibawa kearah yang mana marwah Baharkam saat ini sebagai pelindung bagi seluruh alam semesta menjadi terealisasi sehingga Baharkam polri yang mengutamakan pencegahan dapat terwujud,”sambungnya.

Diakhir kesempatan Kabaharkam Polri mengucapkan selamat kepada Kakorsabhara dan Kakorpolairud atas purnabakti dan mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk mendoakan beliau dapat menikmati masa purnabakti dengan nyaman, kembali kepada keluarga dan masyarakat dengan rasa syukur dan bangga.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kakor Jajaran Baharkam Polri, para Karo Jajaran Baharkam Polri, para Direktur Jajaran Baharkam Polri, para Kabag dan Kasubdit Jajaran Baharkam Polri, beserta seluruh staf Jajaran Baharkam Polri.💪💪🇮🇩🇮🇩

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *