FRN DPW Banten Sambang Tali Kasih ke Rumah Bocah Malang Lumpuh Sejak Lahir

 40 total views

TANGERANG – Global Investigasi news.com – Pengurus Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara (FRN) DPW Banten menyambangi rumah kediaman Farhri El Rumi bocah malang yang mengidap lumpuh sejak lahir di kampung Cengkok RT.04/02 Desa Sentul kecamatan Balaraja, Senin, 6 November 2023.

Read More

FRN DPW Banten yang diwakili oleh Wakil Ketua Bunda Ros dan Kabid OKK J. Sianturi, Wakil Ketua Bunda Ros menjelaskan bahwa kehadiran dirinya bersama rombongan di kediaman Fahri El Rumi ingin membantu kesulitan keluarga bocah malang ke instansi terkait agar mendapat perhatian.

” Fahri lumpuh tidak dapat berdiri bahkan berjalan sejak lahir hingga usianya saat ini 9 tahun, semoga ada dermawan yang baik mau memberikan kursi roda untuknya,” tutur Bunda Ros.

Selanjutnya, Bunda Ros mewakili FRN DPW Banten akan meminta Pemkab Kabupaten Tangerang untuk dapat secepatnya membantu keluarga bocah malang yang lumpuh sejak lahir ini.

Sedianya, Dede Herni ibunda Fahri El Rumi menguraikan secara langsung bahwa anak ketiganya ini mengalami kelumpuhan sejak lahir hingga saat ini. Dede Herni bersama suaminya Jamaludin sudah berupaya keras sejak awal membawa anaknya (Fahri El Rumi) ke tukang urut agar dapat disembuhkan.

” Buat ke Rumah Sakit tidak ada uang pak, pekerjaan saya tukang cuci di rumah orang (Telaga Bestari.red) apalagi tidak ada bantuan PKH dari desa saya,” terang Dede Herni pada wartawan.

Ditambahkannya, terimakasih dari kami sekeluarga Fahri El Rumi buat donatur (Hamba Allah) atas bantuan sembako serta materinya, semoga Allah SWT membalas rezeki yang berlimpah kembali.

(FRN/Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *