Tingkatkan Kedisiplinan, Selasa Pagi Lapas Dompu Gelar Apel Staf

Loading

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Untuk meningkatkan etos kerja dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas sehari-harinya, jajaranLembaga Pemasyarakaan Kelas IIB Dompu Tertib Melaksanakan Apel Pagi Staf, Selasa (07/11/23).

Keterangan pers yang di sampaikan Kalapas Dompu tadi pagi, Bertempat di Lapangan Utama Lapas Kelas IIB Dompu telah dilaksanakan Apel Pagi Pegawai. Kegiatan ini di ikuti oleh Pejabat Struktural dan Staf Lapas Dompu.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Dompu selaku Pembina Apel menyampaikan bahwasanya perlu dilakukan komunikasi, koordinasi dan komunikasi dalam melaksanakan setiap tahapan kegiatan terutama dalam melaksanakan apel pagi, imbuhnya.

Adapun tujuan diilaksanakannya apel pagi pegawai tutur Halik, diharapkan mampu meningkatkan kinerja pegawai dalam mengawali kegiatan bertugas.

Kemudian Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu memberikan wejangan pagi kepada seluruh pegawai agar dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan tepat sasaran serta mencapai target yang maksimal.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan pasti tampa harus menunggu perintah dari pimpinan sesui tupoksi masing-masing,”ingat Halik.

Lanjutnya, kolaborasi antar seksi dan subseksi terhadap kendala yang ada dapat segera dikomunikasikan agar bisa terselesaikan dengan baik. Dan juga harus adanya inovasi, kreatifitas yang baik dan tepat untuk keperluan institusi dan kepentingan publik pada umumnya, terang Kalapas dengan nada yang lembut.

Di akhir arahannya, ia berpesan agar seluruh pegawai Lapas Dompu terus berkinerja penuh semangat dalam mencapai target kinerja dan melakukan evaluasi rutin terhadap target yang belum tercapai saat ini, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *