Giat Bhabinkamtibmas Kota Komba Aipda Joseph Bei Langa Melakukan Monitoring Pembangunan Croos Way Jalur Kisol-Muting-Nangarawa Desa Bamo

Loading

Matim,Globalinvestigasinews.Com

Read More

Tempat : Kampung Muting I RT/RW.005/001, Desa Bamo Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur.

1.Pada hari ini Rabu tanggal 08 November 2023 Pukul 13.00 Wita bertempat di Kampung Muting I RT/RW.005/001 Desa Bamo, Bhabinkamtibmas Kota Komba Aipda Joseph Bei Langa Melakukan Giat Monitoring Perbaikan Pembangunan jembatan Cross Way Yang Rusak akibat intensitas hujan yang tinggi dan hujan secara terus-menerus akhir tahun 2022 yang mengakibatkan banjir bandang yang terjadi di sungai Wae Muting sehingga Jembatan Crossway penghubung Ruas jalan
Kisol -Muting-Nangarawa rusak dan Putus total sehingga aktifitas arus lalu lintas baik pejalan kaki dan Pebgendara R2 dan Pengendara R4 harus melewati Jalur alternatif yang melewati sungai juga . Apabila memasuki Musim hujan apalagi kondisi sungai wae Muting Yang luas dan besar lagi banjir tidak bisa dilewati oleh Manusia dan Kendaraan .

2.Pengerjaan Crossway tersebut oleh Kontraktor Pelaksana CV .ODILA dengan Pagu Rp.150.000,000,00 (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah) dari Pemkab Manggarai Timur. Pengerjaan Crossway tersebut dimulai dari hari Senin tanggal 30 Oktober 2023 .

3.Bhabinkamtibmas juga menghubungi Kepala Desa Bamo Bapak Nobertus Nekong untuk mengkonfirmasi sehubungan dengan proyek Pembangunan Croosway tersebut . Menurut Kepala Desa Bamo bahwa Proyek Pembangunan Perbaikan Crossway tersebut tidak pernah dilaporkan ke Kepala Desa Bamo dan sumber dananya saya juga tidak tahu ? menurutnya yang terpenting Pembangunan Perbaikan Crossway tersebut untuk Bisa diberdayagunakan untuk kepentingan Banyak orang sehingga akses Jalan Crossway bisa difungsikan kembali .

4.Bhabinkamtibmas Juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada Salah satu Pengawas Proyek bapak Robertus Laja dan pekerja dan tukang batu bahwa selalu bergandengan tangan dengan Kepolisian/Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas di tempat kerja maupun di tempat tinggal masing-masing agar Harkamtimas dapat terwujud.

5.Bhabinkamtubmas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada Warga masyarakat Kampung Muting satu agar Selalu Bekerjasama dengan Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas, apabila ada permasalahan yang menonjol dapat melaporkan ke Anggota Bhabinkamtibmas ataupun Ke Anggota Piket Polsek Kota Komba untuk dapat ditindaklanjuti.

Giat Monitoring Pengerjaan Jembatan Crossway yang putus akibat banjir bandang Jalur
Kisol – Waemuting Nangarawa dan Himbauan Kamtibmas Berjalan aman dan lancar.

Ginews.Com, Ss

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *