Monitoring dan Evaluasi Bantuan Keuangan Dana Desa (DD) Tahap I dan II BKK Bunga Desa Tahun 2023 Kecamatan Solokan Jeruk

Loading

Bandung,Pemerintahan Kabupaten Bandung Melalui Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa DPMD Kabupaten Bandung ,Bekerjasama dengan Pemerintahan Kecamatan Solokan Jeruk,Melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Bantuan Keuangan Desa dan Dana Desa (DD) Tahap I dan II Alokasi Pembangunan Desa (ADPD)Tahap 1 BKK Bunga Desa,Se- Desa Kecamatan Solokan Jeruk Kabupaten Bandung,Jum”at(10/11/2023).

Read More

Dihadiri Camat Solokan Jeruk H.Rofiran .S.STP.MSI.Kabid Pemerintahan Desa DPMD Kabupaten Bandung.Ibu Siti Sulastri.Sip.M.S.I ketua Tim Tenaga Ahli ibu A’an ,Ketua Abdesi Se Desa Kecamatan Solokan Jeruk H.Dede Rukma Nurdin.S.Ag,Serta Kepala Desa Se Kecamatan Solokan Jeruk BPD ,LPMD.PPKD Se-Desa Kecamatan Solokan Jeruk.

Dalam kesempatannya Kabid DPMD Kabupaten Bandung.Siti Sulastri. menyampaikan bahawa kami dari pemerintahan DPMD kabupaten Bandung yang diberi tugas oleh Bapak kepala Dinas berdasarkan surat tugas yang telah ditetapkan hari ini ,kami bertugas untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi bantuan Ke uangan Dana Desa (DD)Tahap I dan II BKK Bunga Desa Tahun 2023. kecamatan solokan jeruk.

Tentunya mengenai bantuan keuangan Dana Desa ADPD dan bantuan keuangan khusus Bunga Desa ,dan bantuan tambahan keuangan khusus tambahan dua desa yaitu Desa Bojong Mas dan Desa Solokan Jeruk.

Berharap percepatan pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari bantuan keuangan yang belum diusulkan oleh kepala Desa segera di usulkan ,dan untuk pelayan MCP KPK adalah entri aset Desa pada aplikasi sipades di kantor Desa atau baliho APBDS di Depan kantor Desa untuk segara di pasang.karena merupakan salah satu yang dinilai dalam bekerja PKPK.dan merupakan amanat dari Kabupaten Bandung sebagai penunjang program proritas Bupati Kabupaten Bandung BEDAS.Ungkapnya”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *