HAK JAWAB DISAMPAIKAN PIHAK POLRES MERANGIN TERKAIT PEMBERITAAN PERAMPOKAN DI TOKO MAS DIAMOND

Loading

Merangin, 15/11/2023 Globalinvestigasinews.com

Read More

Terkait pemberitaan perampokan di toko mas Diamond Pasar Bawah Bangko Polres Merangin melalui Kasat Reskrim, Kasi Penmas dan Unit lntelkam Polres Merangin menyampaikan hak Jawabnya.

Bahwa dalam hal penyidikan dan dalam proses hukum tetap di jalankan sesuai azas dan prosedur yang berlaku, ” Proses hukum tetap di jalankan dan sedang berjalan, tidak ada interfensi dari pihak manapun, dan untuk kelanjutan proses hukumnya masih terus di dalami,” jelas Kasat Reskrim.

Dalam hal ini Ruly Kasi Penmas Polres Merangin ketika di konfirmasi juga menyampaikan hal yang perlu di ketahui bahwa dalam perkara penyidikan dan proses hukum tetap berjalan, ” terkait Dia (Pelaku -red) saat ini sudah masuk kerja, itu kewenangan dari lnstitusi ASN, karena itu ada aturan dan undang undangnya tentang kode etik ASN,” terang Ruly Kasi Penmas Polres Merangin.

Selanjutnya Kasi Penmas Polres Merangin akan memberikan informasi tentang hal ini agar berita tetap berimbang,” dalam proses berikutnya pihak Polres akan memanggil saksi saksi yang ada keterkaitannya dengan kejadian ini, ” tutupnya.
(fik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *