“DPC LSM PAKAR TOBA MINTA BUPATI TOBA EVALUASI PEJABAT DINAS PUTR ?!”

Loading

Bupati Kab.Toba, Poltak Sitorus diminta serius memperhatikan realisasi alokasi anggaran pada Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Kab.Toba dan melakukan evaluasi terhadap pejabatnya.

Read More

Hasil penulusuran Ketua DPC LSM PAKAR TOBA, Harris S Lumbantoruan bersama tim DPC LSM PAKAR TOBA banyak program kegiatan pembangunan dari Dinas PUTR Kab.Toba yang sudah selesai jauh dari mutu dan spesifikasi teknis maupun kerangka acuan Kerja.

“Saya dan tim sudah melihat langsung hasil program pembangunan atau kegiatan yang anggarannya ditampung pada Dinas PUTR, kurang lebih 30 paket pekerjaan sudah saya kunjungi dan kami akan terus mengumpul data” terang Ketua DPC LSM PAKAR TOBA, Jumat 17 November 2023.

Lagi Harris Lumbantoruan berharap rehabilitasi jalan tersebut harus ditinjau serius oleh Bupati Toba, seperti rehabilitasi Jalan Dusun Galagala Desa Baruara Kec.Balige yang dilaksanakan penyedia CV.TUNAS GANDA, kondisi jalan itu sudah rusak parah.

“Jalan Dusun Galagala Desa Baruara sudah saya lihat langsung, saya duga paket itu dikerjakan asal jadi, permukaan jalan sangat banyak yang sudah ditumbuhi semak belukar dan beberapa permukaan jalan sudah turun mungkin akibat kurang pemadatan pada tahap awal pekerjaan. Rata rata pekerjaan lapisan penetrasi yang saya lihat begitu hasilnya, sudah pantas Bupati Toba turun langsung meninjau hasil pekerjaan pembangunan dari Dinas PUTR itu”, imbuh Harris Lumbantoruan

Dimana waktu pelaksanaan rehabilitasi Jalan Dusun Galagala Desa Baruara Kec.Balige dimulai 13 September 2023 sampai 11 Desember 2023 dengan Nilai Kontrak Rp.149.751.919,- (seratus empat puluh sembilan juta tujuh ratus lima puluh satu ribu sembilan ratus sembilan belas ribu rupiah). (AMS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *