“Ketua Perkumpulan Pedagang Pasar Bintoro Demak (PPBKD), Abdul Fatah bersama Koordinator Lapangan Didik Sulistyo Membantah Adanya Dugaan Pungli ?!”

 86 total views

Demak,17 Nov 2023

Read More

Demak_Global INews Tv, Ketua Perkumpulan Pedagang Pasar Bintoro Demak (PPBKD), ABDUL FATAH bersama Kordinator Lapangan DIDIK SULISTYO membantah adanya dugaan pungutan liar (pungli) dalam lingkungan pasar Bintoro Demak “Sejak ada nya vidio viral dari salah satu LSM saat datang ke pasar krempyeng dini hari.

Abdul Fatah bersama Koordinator lapangan Didik sulistyo membantah adanya pungutan liar (pungli) kepada para pedagang pasar krempyeng (pagi) yang di lakukan oleh petugas PPBKD.
Dalam keterangannya pedagang krempyeng (pagi) yang berjualan di area parkir (halaman) pasar bintoro Demak di mintai iuran mandiri oleh petugas PPBKD sesuai dengan kesepakatan pedagang kepada pihak Paguyuban (PPBKD) sesuai dengan kapasitas/ukuran dagangan masing masing pedagang.
Hal ini sudah di sepakati bersama pada saat rapat pedagang krempyeng (pagi) bersama Dewan kepengurusan Perkumpulan Pedagang Pasar Bintoro Kabupaten Demak (PPBKD) pada hari Jum’at Tanggal 10 November 2023 pukul 07.30 sampai selesai di Kantor PPBKD kompleks pasar bintoro lt.3
Hasil dari rapat tersebut tertuang dalam sebuah Berita Acara.
” kata Abdul Fatah dikonfirmasi., (GINEW_Budi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *