TNI Tetap Fokus Pada Tugas Pokoknya

Loading

Mataram NTB.
Globalinvestigasinews Com – Komandan Lanud TGKH M ZAM Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M.Han., bacakan amanat Kasum TNI pada Upacara 17an di Lapangan Alun-alun Mako Lanud ZAM, Mataram. Jum’at, (17/11/2023)

Read More

Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S. E., M. M., dalam amanat nya mengingatkan bahwa saat ini sudah memasuki periode triwulan ke IV pada bulan November, tinggal dua bulan lagi untuk selesaikan program yang ada di Tahun Anggaran 2023.

Kasum TNI mengajak kita semua untuk menganalisis dan mengevaluasi kembali program kerja yang telah disusun di awal tahun.

Dalam pelaksanaan program kerja harus jujur mengakui kekurangan dan kelemahan. Kita juga harus berani mengambil langkah-langkah perbaikan yang diperlukan.

Tahun 2024 merupakan tahun politik di Indonesia. Netralitas TNI merupakan hal yang mutlak harus dijaga. TNI harus tetap menjadi alat negara yang profesional dan netral. TNI tidak boleh terlibat dalam politik praktis, baik secara langsung maupun tidak langsung

TNI harus tetap fokus pada tugas pokoknya, yaitu menjaga kedaulatan negara, keutuhan wilayah NKRI, dan keselamatan segenap bangsa dan tumpah darah Indonesia.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *